5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Aktif Mendatangi Rumah Jika Nasabah Galbay

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Aktif Mendatangi Rumah Jika Nasabah Galbay

Pinjol yang ada DC lapangan dan aktif datang ke rumah --

Indodana menjadi salah satu aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan sudah dipercaya oleh banyak pengguna. Perlu diingat, platform pinjol ini menggunakan debt collector untuk menagih utang ke nasabah.

Nasabah yang sering gagal bayar sebaiknya tidak menggunakan platform pinjol ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. DC lapangan sama seperti pinjaman lainnya, akan mendatangi rumah nasabah jika debitur gagal bayar.

4. Julo

Julo menawarkan berbagai jenis pinjaman yang bisa cepat cair dan aman untuk Anda gunakan. Jika Anda berminat untuk menggunakan platfrom ini sebaiknya hati-hati dan jangan sampai gagal bayar.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Debt collector pinjaman online Julo hanya tersebar di kawasa Jabodetabek. Buat Anda yang mau menggunakan pinjol ini sebaiknya perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.

5. Kredivo

Kredivo menjadi pilihan populer yang digunakan untuk meminjam uang online. Sudah terdaftar OJK dan legal untuk digunakan, selain itu praktik penagihan yang dilakukan oleh debt collector terbilang cukup aman.

Debt collector Kredivo hampir menyebar luas di Pulau Jawa. Karena itu, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu tentang kebijakan penagihan DC. Dengan melakukan hal ini, bisa menjadi bahan pertimbangan nasabah.

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan aktif mendatangi rumah nasabah. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: