Jenis Pilihan Hp Terbaru 2024, Ada Chip Terbaru dan RAM Besar 19 GB

Jenis Pilihan Hp Terbaru 2024, Ada Chip Terbaru dan RAM Besar 19 GB

HP TERBARU 2024-Jenis Pilihan Hp Terbaru 2024, Ada Chip Terbaru dan RAM Besar 19 GB--

DISWAY JATENG- Hp terbaru 2024 Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbaiknya, memiliki beberapa keunggulan salah satunya ada di sektor hardware.

Buat kamu yang lagi berburu HP terbaru 2024 dengan spesifikasi mumpuni ada POCO F5, smartphone kelas menengah yang berkualitas tinggi.

Hp terbaru 2024 muncul sebagai sorotan utama di dunia ponsel, menarik perhatian warganet dengan berbagai fitur inovatifnya.

Apabila sudah diluncurkan di Indonesia, hp terbaru 2024 akan dapat menjadi salah satu kandidat jika memerlukan ponsel dengan harga terjangkau yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:3 Daftar Hp Terbaik Awal 2024, Hp Poco Gaming dengan Spek Gahar!

1.Chipset

Fitur perangkat ini yang paling diunggulkan terletak pada sektor chipset, yaitu Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang mendukung konektivitas 5G.

Memiliki satu unit CPU Cortex-X2 dengan kecepatan clock maksimal hingga 2,91 GHz, lebih tinggi dibanding Snapdragon 7 Gen 1 dengan kecepatan 2,5 GHz.

2.Triple Kamera dengan OIS

Hadir dengan dibekali dengan tiga kamera utama di bagian belakang, kameranya tersebut menggunakan teknologi OIS + EIS yang merupakan dual stabilization.

Kedua teknologi ini didukung oleh hardware dan software yang memudahkan kamu mengambil foto atau merekam video dengan jernih selayaknya kamu pakai tripod, anti goyang.

3.Desain Bodi 

Dengan desain yang familiar dari Redmi K60, POCO F5 Pro menawarkan pengalaman genggam yang nyaman dengan bodi melengkung, memiliki dimensi 161,11 mm (tinggi) x 74,95 mm (lebar) x 7,9 mm (tebal) dengan bobot 181 gram. 

4.Layar

Menggunakan panel AMOLED yang mendukung teknologi HDR10+ maupun Dolby Vision, resolusinya sudah WQHD+ (3200 x 1440 piksel) seperti ponsel flagship secara umum.

Pada sektor layar tersebut  juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, dapat menyesuaikan pengaturan maksimal konten di mana semakin tinggi maka akan semakin mengalir secara lebih mulus.

5.Dukungan kamera terbaik

Hp terbaru 2024 hadir dengan triple kamera utama beresolusi 64+8+2MP berlensa wide, ultrawide, dan macro, kamera utamanya dilengkapi dengan fitur penunjang seperti LED flash, HDR, dan panorama.

Kamu bisa menciptakan konten video berkualitas karena kamera utamanya mendukung aktivitas produksi video 4K 30fps.

Beralih di sektor kamera depan, kamu dapat melakukan aktivitas swafoto dan vlogging karena kamera depannya memiliki resolusi 16MP berlensa wide yang mendukung aktivitas recording video 1080p.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik Awal 2024, Smartphone Gaming yang Siap Tingkatkan Performa Kalian

6.Kapasitas RAM dan memori besar

Ponsel ini dilengkapi dengan pilihan RAM LPDRR5 8/12 GB dan media penyimpanan (storage) UFS 3.1 256 GB.

Perangkat ini juga dibekali fitur Dynamic RAM Expansion 3.0 untuk memperluas RAM hingga 17 GB (untuk varian RAM 8 GB) dan 19 GB (untuk varian RAM 12 GB).

7.LiquidCool Technology 2.0

Menggunakan LiquidCool Technology 2.0. teknologi ini menghadirkan re-evolusi pembuangan panas, terdapat ruang besar di dalam HP yang terbuat dari grafit.

Ruang grafit tersebut bekerja menghantarkan panas keluar dari HP dengan lebih optimal sampai 35%.

8.Speaker Stereo dan Haptic Feedback

Hadir dengan dilengkapi speaker stereo memberikan audio berkualitas tinggi, sementara haptic feedback yang akurat menambah kesan premium.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Hp terbaru 2024 adalah solusi paling tepat bagi kamu yang menginginkan smartphone mid range dengan beragam keunggulan yang menunjang keperluan produktivitas, hiburan, dan sebagainya.

Tak sekadar cocok untuk dijadikan daily driver, Xiaomi Poco F5 adalah pilihan terbaik untuk menemani segala aktivitas kalian sehari-hari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: