Kelebihan dan Kekurangan Hp Redmi Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Kelebihan dan Kekurangan Hp Redmi Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

HP REDMI TERBARU 2024-Kelebihan Dan Kekurangan Hp Redmi Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship--

DISWAY JATENG- Brand Xiaomi berhasil merilis beberapa hp redmi terbaru 2024 yang tentu saja lebih keren dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. 

Hp redmi terbaru 2024 merupakan salah satu flagship killer di segmen kelas menengah, memiliki banyak keunggulan namun ada beberapa kelemahan yang dimilikinya.

Belakangan ini, hasil jepretan dari kamera hp redmi terbaru 2024 kerap menjadi perbincangan di kalangan anak muda.

Hp redmi terbaru 2024 memang terus menciptakan smartphone andalan yang berada di semua segmen termasuk mid-range,  persaingan smartphone di beberapa merek ternama yang menawarkan smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:10 HP Xiaomi Terbaru 2024, Cocok untuk Gaming dan Streaming Video

Kelebihan Redmi Note 10 Pro:

1.Desain Keren

Material yang digunakan perangkat ini adalah gabungan dari material premium dan murah menjadi satu, hal ini bisa dilihat dengan gabungan antara kaca berlabel corning gorilla glass 5.

Pada layar dengan kaca lengkung yang berada di cover belakang, kedua material tersebut digabungkan dengan frame plastik beraksen glossy.

2.Layar

Menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate tinggi 120 Hz dengan kerapatan piksel sebesar 395 ppi, sementara tingkat kecerahan ponsel ini berkisar di angka 450 nits dan maksimal di angka 1200 nits.

Resolusi layar HP Redmi Note 10 adalah HD+ 1080x2400 piksel, selain itu layar ponsel ini telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

3.Kamera Depan dan Belakang 

Hadir dengan dibekali dengan kamera depan 16 MP f2.5 (wide) yang bisa merekam video 1080 30fps, 720 120 fps.

Namun hasil selfie dari kamera ini hanya maksimal saat siang hari, saat cahaya mulai menurun atau saat malam hari, ketajaman hasil selfie juga akan menurun.

4.Performa Gaming Lancar

Untuk urusan dapur pacu utama yang membuat performa berbagai aktivitas melalui Xiaomi Redmi Note 10 Pro terasa lancar adalah berkat penggunaan chipset Snapdragon 732G dengan GPU Adreno 618.

Di mana chipset ini memang dikenal untuk memenuhi kebutuhan gaming sehingga cocok digunakan pada aktivitas berat khususnya gaming.

5.Kapasitas baterai jumbo

Untuk menunjang pengalaman bermain game, hp redmi terbaru 2024 telah menggunakan baterai berkapasitas 5.020 mAh yang didukung dengan pengisian cepat sebesar 33W.

Menurut pihak Xiaomi untuk mendapatkan kapasitas baterai 59% hanya dibutuhkan waktu pengisian 30 menit saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru 2024, Berikut Harga dan Spesifikasinya

6.Quad kamera 108MP

Smartphone ini memiliki quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108 MP + 8MP lensa ultrawide + 5MP lensa makro + 2MP depth sensor. 

Kamera belakang dari Redmi Note 10 Pro sudah mendukung untuk melakukan perekaman video hingga resolusi 4K.

7.MIUI 12 Bisa Diandalkan

Merupakan smartphone pertama dari brand Xiaomi yang menggunakan Android 11 dan MIUI 12, memiliki beberapa aplikasi bawaan yang lebih sedikit daripada versi sebelumnya. Semua aplikasi bawaan tersebut bisa diatur sehingga tidak menampilkan iklan yang mengganggu.

Kekurangan Redmi Note 10 Pro:

1.Memiliki Sisi Negatif Desain

Walaupun desain dari ponsel ini enak dipandang maupun dipegang, namun desainnya masih memiliki cela yang ditinggalkan.

Salah satu sisi negatif yang tertinggal pada desainnya ialah kamera depan punch-hole yang memiliki ring berwarna perak.

2.Tidak Memiliki Fitur OIS

Walaupun kamera dari smartphone ini memiliki hasil foto yang bagus dan memuaskan, namun ada saja kekurangan yang dimilikinya yaitu nggak memiliki OIS. 

BACA JUGA:10 Pilihan Hp Xiaomi Terbaru 2024,Performa Kencang Dan Spesifikasi Memadai

Itulah penjelasan mengenai spesifikasi , kelebihan, kekurangan, dan contoh hasil kamera hp redmi terbaru 2024 di mana lagi coba kamu bisa menemukan HP 3,5 jutaan dengan kualitas kamera yang menakjubkan selain Redmi Note 10 Pro. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: