Redmi A3: Hp Xiaomi Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Redmi A3: Hp Xiaomi Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Redmi A3: Hp Xiaomi Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Chipset ini dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diupgrade hingga 1TB menggunakan MicroSD.

Performa Redmi A3 semakin optimal dengan bantuan sistem operasi, Android 13 Go Edition yang membuat hp ini ringan dan hemat daya.

BACA JUGA:Xiaomi 13T, Hp Xiaomi Terbaru 2024 yang Dibekali Performa Ngebut dan Punya Kamera Keren dari Leica

Kamera 8MP untuk Hasil Foto Jernih

Redmi A3 dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan detail. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mengoptimalkan hasil foto yang lebih berkualitas.

Kamera depannya 5MP siap memberikan hasil selfie yang menawan. Untuk mode perekaman video, kedua kameranya sudah support resolusi 1080p/30fps.

Baterai 5000mAh untuk Seharian Penuh

Salah satu nilai jual utama salah satu hp Xiaomi terbaru ini adalah baterainya yang besar. Kapasitas baterai 5000mAh memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone seharian penuh tanpa khawatir kehabisan baterai.

Beberapa Fitur Unggulan Lainnya dari Redmi A3:

  1. OS (Android 13 edisi GO) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari menyatu dengan tombol power
  3. Jack 3.55 mm
  4. Extended RAM up to 4 GB
  5. Slot Memori eksternal (Micro SD) up to 1 TB
  6. Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Redmi A3 Hp Xiaomi Terbaru yang Punya Spek Apik, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Harga dan ketersediaan

Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi, harga Redmi A3 sekarang berkisar Rp. 1.1 jutaan,- (Maret 2024).

Hp Redmi keluaran terbaru ini, bisa kalian dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace atau toko offline kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Redmi A3 tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Redmi A3 adalah pilihan tepat bagi Gen Z yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Karena Redmi A3 ini dilengkapi layar besar, baterai awet, kamera yang jernih, dan performa yang tangguh, hp Xiaomi terbaru ini menawarkan value for money terbaik di kelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: