6 Daftar Pinjaman KTA Tanpa BI Checking Terbaik 2024 yang Terpercaya dan Resmi OJK

6 Daftar Pinjaman KTA Tanpa BI Checking Terbaik 2024 yang Terpercaya dan Resmi OJK

pinjaman KTA tanpa Bi checking--foto myjourney

DISWAY JATENG - KTA tanpa BI Checking dianggap sebagai solusi untuk mereka yang memiliki kredit macet atau riwayat kredit yang buruk. Lantas, apa saja bank atau pinjol yang menawarkan layanan tersebut?

Sebenarnya, ada banyak pinjol tanpa BI checking yang saat ini masih aktif. Namun, kami tidak menyarankan pinjam uang ke mereka. KTA tanpa BI checking bahaya karena melanggar aturan dan berpotensi sebagai platform ilegal alias tidak resmi. Ada risiko pencurian data dan tarif bunga yang tinggi.

Kami menyarankan untuk tidak menggunakan KTA tanpa BI checking supaya lebih aman. Sebagai alternatif, kalian bisa memanfaatkan daftar KTA aman dan legal OJK 2024.

Nah, jika ingin tahu apa saja perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman KTA tanpa BI Checking tersebut, pada kali ini, kami akan mengulas secara lengkap, yuk mari kita simak dibawah ini. 

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Auto Disetujui dan Cepat Cair dalam 24 Jam

1. KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga menawarkan pinjaman yang mudah diakses untuk membantu memperoleh dana cepat sesuai kebutuhan. Ada dua jenis KTA, yakni Xtra Dana dan Xtra Dana iB. Keduanya memberikan keunggulan dan kemudahan. Ajukan KTA melalui aplikasi, call center, atau situs web CIMB Niaga.

CIMB Niaga Xtra Dana ditujukan untuk karyawan dengan penghasilan minimum Rp2 juta. Pengajuan KTA tanpa BI checking ini dikenai biaya admin 2% dan bunga mulai dari 0.88% flat per bulan.

Sementara itu, CIMB Niaga Xtra Dana iB diperuntukkan bagi karyawan dengan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Pilihan cicilan pinjol ini mulai dari 1 hingga 5 tahun dengan margin bunga mulai dari 0.88% flat per bulan (eff 16.61% per tahun).

2. KTA KEB Hana Bank

KTA KEB Hana Bank adalah produk pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank). Produk ini menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor mulai dari 12 hingga 60 bulan dengan suku bunga mulai 3,99% per tahun.

Proses pengajuan KTA KEB Hana Bank dapat dilakukan dengan mengunduh formulir pengajuan di situs resmi Hana Bank atau langsung mengambil formulir di kantor cabang Hana Bank. Setelah formulir diisi dan dokumen persyaratan terpenuhi, proses pengajuan KTA KEB Hana Bank akan diproses selama 1-14 hari kerja.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

3. KTA Bank DBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: