5 Jenis HP Xiaomi Harga Murah Desain Premium, Baterai Terbesar dan Awet

5 Jenis HP Xiaomi Harga Murah Desain Premium, Baterai Terbesar dan Awet

Hp Xiaomi ponsel dengan desain tampak sangat premium, baterai terbesar harganya murah dan awet.-Tangkapan layar pricebook-

DISWAY JATENG - Teknologi yang terus berkembang dari Xiaomi tidak diragukan lagi. Menjadi salah satu pilihan andalan para pengguna gawai. HP xiaomi harga murah tetap memperhatikan kualitas performa hingga spesifikasi yang ditawarkan menjadi alasannya.

Bila kamu mencari perangkat teknologi yang tidak bikin khawatir cepat habis daya, HP Xiaomi harga murah layak jadi pilihan untuk menemani aktifitas kesibukanmu.

Salah satu aspek menarik sekaligus keunggulan smartphone besutan HP Xiaomi harga murah yaitu spesifikasi suplai daya. Selain mengandalkan baterai besar dan dukungan fast charging, sumber daya ini sangat mampu bertahan lama.

Dalam artikel ini akan kami bahas secara lugas tentang jenis Hp Xiaomi harga murah ponsel dengan desain tampak sangat premium, baterai terbesar harganya murah dan awet. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024 , Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

BACA JUGA:Harga Redmi Note 13 Pro 5G, Hp Xiaomi Terbaru 2024 yang Punya Spesifikasi Gaming Keren

Berikut ini 5 Jenis HP Xiaomi murah, baterai paling besar dan paling awet yang bisa diketahui:

1. POCO M3

POCO M3 memiliki kelebihan utama pada bagian kamera. Pengguna bisa mengambil gambar berkualitas dalam segala kondisi berkat konfigurasi triple-camera 64MP (lensa utama), serta sensor 2MP (makro dan depth). 

Hp bersenjatakan SoC Snapdragon 662 ini sekarang harga jualnya Rp1.799.000 untuk opsi RAM penyimpanan 4/64GB di situs Xiaomi Indonesia. 

Sumber daya POCO M3 berasal dari baterai jumbo 6000mAh dengan sokongan teknologi fast charging 18W yang bisa mengisi 100% dalam waktu dua jam 36 menit.  

2. Redmi 9T

Keawetan Redmi 9T jangan diragukan karena ditopang baterai 'Titan' 6000mAh yang mendukung fast charging 18W berkemampuan mengisi penuh dalam waktu tiga jam.

Di situs Xiaomi Indonesia, tercantum Redmi 9T dijual mulai Rp1.899.000 untuk opsi RAM penyimpanan 4/64GB. Selain itu hp xiaomi harga murah tersebut menawarkan spesifikasi internal yang cukup tinggi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 berarsitektur 12nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: