Intip Hp Nokia Terbaru 2024, Kelebihan Dan Kekurangan Nokia C21 Plus

Intip Hp Nokia Terbaru 2024, Kelebihan Dan Kekurangan Nokia C21 Plus

HP NOKIA TERBARU 2024-Intip Hp Nokia Terbaru 2024, Kelebihan Dan Kekurangan Nokia C21 Plus--

DISWAY JATENG - HP Nokia terbaru 2024 yang dikemas dengan fitur-fitur relevan di masa modern, dengan layar sentuh yang lebar, ekosistem sistem operasi, kenyamanan penggunaan yang nyaman dan lancar di kelasnya.

Hp Nokia terbaru 2024 hadir sebagai pendatang baru di kelas entri, tak kalah menarik jika dibandingkan dengan perangkat setaranya.

Hp Nokia terbaru 2024 ini sebagai hp pendatang baru di kelas entry, tidak kalah menarik dengan perangkat setara lainnya.

Hp Nokia terbaru 2024 dikelas entry level  yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan ini mengusung RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. 

BACA JUGA:8 Spesifikasi Hp Nokia terbaru 2024, Kombinasi Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Nokia C21 Plus:

  • Layar IPS LCD 6.52 inci
  • Chipset UNISOC SC9863A
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Kamera 13 MP
  • Baterai 5050 mAh

1.Rancang Bangun Bodi

Perangkat ini dikemas dengan desain bodi yang berpenampilan cukup oke. Bodi belakangnya tampak agak standar sebenarnya, dengan modul kamera persegi panjang rounded edge, penampakan sensor pemindai sidik jari, serta merk Nokia terpampang di tengah.

Bodi belakang Nokia C21 Plus tidak dibuat seperti sejumlah produsen lain yang berusaha tampilkan tulisan seminim mungkin. 

2.Kamera

Perangkat tersebut soalnya sudah dilengkapi lensa utama ganda dengan konfigurasi 13MP + kedalaman 2MP, dengan kombinasi lensa ini, kamera Nokia C21 Plus secara teknis sudah cukup untuk mengabadikan berbagai macam momen penting.

Kamu sudah bisa mengandalkannya untuk membuat konten di media sosial, dilengkapi dengan kamera selfie 5 MP yang mendukung perekaman video 720p.

3.Tampilan Desain yang Menawan

Spesifikasi Nokia C21 Plus pertama datang dari segi desain, meskipun tergolong murah, hp Nokia ternaru 2024 ini memiliki desain simple dan mewah dengan dua pilihan warna Dark Cyan dan Warm Grey yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan selera gaya.

4.Layar 6,5 Inci HD+

Jika sedang mencari hp murah dengan spesifikasi layar yang luas, maka Nokia C21 Plus adalah jawabannya, memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan panel LCD yang mendukung tampilan gambar hingga resolusi HD+ 1600 x 720 piksel.

Dengan begitu pengguna bisa merasakan pengalaman menonton video, film, atau variety show favorit dengan tampilan warna dan gambar yang memuaskan.

5.Performa dan Chipset

Hp nokia terbaru 2024  dibekali dengan chipset Unisoc SC9863A yang dibangun di atas fabrikasi 28nm, mencakup empat unit Cortex A55 1.6 GHz serta empat inti Cortex A55 1.2 GHz.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru 2024, Intip Keunggulan Ponsel Super Elegan dan Mewah

6.Sensor Sidik Jari di Belakang

Dengan perkembangan teknologi, memasukkan PIN setiap kali ingin menggunakan ponsel terasa merepotkan, meskipun ditempatkan di bagian belakang bukan di samping, memberikan kemudahan penggunaan.

7.Masih memakai microUSB

Konektivitas Nokia C21 Plus bukan yang terbaik di kelasnya. Saat banyak ponsel entry-level lain sudah menggunakan USB Type-C, Nokia C21 Plus masih menggunakan port microUSB 2.0.

Port ini tidak sepraktis USB-C karena memiliki lubang yang tidak simetris, akibatnya pengguna harus memperhatikan posisi ujung kabel sebelum mencolokkannya ke port agar bisa masuk. 

8.Kinerja yang kurang memuaskan

Chipset ini memiliki konfigurasi CPU octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex A55 dengan kecepatan clock 1,6 GHz dan empat inti Cortex A55 dengan kecepatan 1,2 GHz. Tidak ada inti Cortex A7x dalam chipset ini, yang menandakan bahwa ponsel ini tidak cocok untuk bermain game.

BACA JUGA:8 Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Terjangkau dan Diminati Semua Kalangan

Hp nokia terbaru 2024 Chipset ini memiliki konfigurasi CPU octa-core yang terdiri dari empat inti Cortex A55 dengan kecepatan clock 1,6 GHz dan empat inti Cortex A55 dengan kecepatan 1,2 GHz. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: