5 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Bisa Diajukan dengan Mudah dan Minim Penolakan

5 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK yang Bisa Diajukan dengan Mudah dan Minim Penolakan

Pinjol tanpa BI checking resmi OJK --

Aplikasi pinjol tanpa BI checking resmi OJK berikutnya, yakni Tunaiku. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta dengan tenor 6 sampai 12 bulan.

Untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan kisaran 2% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat pengajuan KTP dan foto selfie saja.

4. Julo

Pinjaman online dari Julo bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp15 juta dengan tenor 6 - 12 bulan.

Untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan kisaran 1,5% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat pengajuan KTP dan foto selfie saja.

BACA JUGA:Jelang Puasa Kebutuhan Meningkat, Begini Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun

5. Spinjam

Selain menawarkan layanan belanja online, Shope juga menyediakan pinjaman online. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp10 juta dengan tenor 3 - 12 bulan.

Untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan kisaran 1,47% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat pengajuan KTP dan foto selfie saja.

6. Indodana

Aplikasi pinjaman Indodana bisa dimanfaatkan untuk memberikan pinjaman tunai dan paylater. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan dibawah 3% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat pengajuan KTP dan foto selfie saja.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking resmi OJK yang aman dan terpercaya untuk diguanakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: