Oppo A79 5G: Hp Oppo Terbaru yang Punya Desain Stylish dengan Performa Ngebut!

Oppo A79 5G: Hp Oppo Terbaru yang Punya Desain Stylish dengan Performa Ngebut!

Oppo A79 5G: Hp Oppo Terbaru yang Punya Desain Stylish dengan Performa Ngebut!--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Mencari smartphone stylish dengan performa tangguh dan harga terjangkau? Oppo A79 5G bisa jadi pilihan tepat! Hp Oppo terbaru ini bisa menemani segala aktifitasmu.

Hp A series ini menjadi salah satu produk terbaru dari Oppo yang diluncurkan ke pasaran Indonesia pada Februari 2024. Hp Oppo terbaru ini siap bersaing dengan brand lainnya di tanah air.

Oppo A79 5G menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari desain stylish, layar besar, kamera mumpuni, hingga performa chipset 5G yang powerful. Spesifikasi da fitur Hp Oppo tebaru ini siap dibagikan kepada Anda.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo A79 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo Reno8 Z 5G: Informasi Harga Terbaru, Spesifikasi Lengkap, dan Fitur Menarik Lainnya

Spesifikasi Oppo A79 5G

Desain dan Layar

Hp A series keluaran terbaru dari Oppo ini, dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah suppot konektivitas sinyal 5G.

Oppo A79 5G tampil dengan desain stylish dan ramping dengan ketebalan hanya 8mm. Bodinya terbuat dari material berkualitas tinggi yang kokoh dan nyaman digenggam.

Hp Oppo terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Mystery Black dan Dazzling Purple. Oppo A79 5G dibekali layar besar berukuran 6.72 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel).

Layarnya menggunakan panel IPS LCD yang jernih dan tajam dengan tingkat kecerahan hingga 680 nits. Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang lebih mulus.

BACA JUGA:Oppo Reno 10 Pro Plus: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa

Performa dan Chipset

Hp Oppo terbaru seri A79 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6020 5G yang memberikan performa tangguh dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: