Intip Update Hp Nokia Terbaru 2024, series X700 Pro Harga Murah Spesifikasi Dewa!

Intip Update Hp Nokia Terbaru 2024, series X700 Pro Harga Murah Spesifikasi Dewa!

HP NOKIA TERBARU 2024-Intip Update Hp Nokia Terbaru 2024, Harga Murah Spesifikasi Dewa! --

DISWAY JATENG - Hp Nokia terbaru 2024 yang selama ini dikenal sebagai salah satu pionir di industri ponsel, tampaknya sedang bersiap untuk membuat gebrakan besar. smartphone yang pernah jaya di masanya ini kembali meramaikan pasar gadget.

Dalam dunia yang terus berkembang pesat di era teknologi saat ini, harga  hp Nokia terbaru 2024 menjadi sorotan utama para konsumen. Nokia siap bersaing dengan brand lainnya di tanah air.

Kabar tentang kehadiran hp Nokia terbaru 2024 sebagai “senjata terakhir” Nokia dalam industri ponsel menciptakan getaran tersendiri. Pecinta gadge ini di zamannya pasti penasaran.

Hp Nokia terbaru 2024  kembali ke panggung utama dengan gebrakan terbaru mereka, mengumumkan seri X700 Pro yang diklaim memiliki kesan serupa dengan iPhone, namun dengan harga yang lebih ramah di kantong.

BACA JUGA:Cek Update Hp Nokia Terbaru 2024, Flagship yang Dibekali Fitur Canggih

Spesifikasi Nokia X700 Pro

1. Kualitas Kamera

Desain kamera ini sendiri sangat menarik karena hampir mirip dengan produk Iphone, namun tentunya mesin dari kamera ini berbeda antara Iphone dan Nokia.

Kamera utama HP ini sudah mencapai resolusi 200 MP dan 2 kamera pendukung ultra wide dan kamera makro. Untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan resolusi tinggi yaitu 32 MP.

2.Desain

Perangkat ini menawarkan estetika yang elegan, serupa dengan iPhone, dengan tiga kamera belakang dan body belakang berbahan kaca.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP53 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu, serta bobotnya yang ringan membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

3.Layar

Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+, layar ini memiliki refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus.

Dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan mencapai 1400 nits, dilindungi oleh Gorilla Glass 5, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

4.Support Jaringan 5G

Hp Nokia tebaru 2024 ini tentu saja sudah mendapatkan teknologi yang terbaik. Salah satunya adalah alat penangkap sinyal.

Jaringan yang sudah bisa Nokia X700 Pro ini tangkap adalah jaringan 5G, ini akan membuat kamu berselancar di lautan lebih aman dan cepat. 

5.Performa

Dapur pacunya dibekali oleh chipset terbaru dan paling canggih, yaitu Snapdragon 870, dibuat dengan teknologi fabrikasi 7 nanometer.

Chipset ini tidak hanya menawarkan kecepatan dan efisiensi, tetapi juga kinerja pemrosesan yang sangat cepat, peningkatan efisiensi daya, dan dukungan untuk konektivitas 5G yang lebih stabil dan cepat. 

6.Baterai

Hp Nokia terbaru 2024 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, ini didukung oleh teknologi fast charging 65W yang dapat mengisi daya dari 0% hingga 100% dalam waktu kurang dari 40 menit.

Siapa sangka baterai yang ada pada Hp ini sudah sangat tinggi di atas rata-rata, daya baterai pada produk ini menggunakan kualias yang bagus.

BACA JUGA:Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Smartphone Canggih dengan Harga Bersahabat

7.Harga mid range

Hal yang paling menarik kita bahas adalah soal harganya sendiri, harga produk ini tergolong sangat tidak masuk akal dengan kualitas kamera dan juga baterai tadi.

Harga global HP ini kisaran ada di Rp3 juta sampai Rp4 juta saja, harga tersebut tentunya membuat penasaran banyak orang khususnya pecinta gadget. 

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru 2024, Intip Keunggulan Ponsel Super Elegan dan Mewah

Hp Nokia terbaru 2024 adalah smartphone mid-range yang menawarkan performa dan fitur yang canggih, ini memiliki desain yang stylish, layar yang tajam, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama.

Saatnya Nokia bersiap untuk kembali menggemparkan pasar gadget dunia dengan kehadiran yang mengejutkan dan membangkitkan kembali reputasi legendarisnya sebagai raja ponsel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: