8 Spesifikasi Hp Nokia Terbaru 2024, Hadir dengan Layar Bezeless

8 Spesifikasi Hp Nokia Terbaru 2024, Hadir dengan Layar Bezeless

HP NOKIA TERBARU 2024-Spesifikasi Hp Nokia Terbaru 2024, Hadir dengan Layar Bezeless--

DISWAY JATENG- Tampaknya kehadiran Nokia X5 sebagai alternatif bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan HP Nokia terbaru 2024 dengan desain kekinian.

Hp nokia terbaru 2024 dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru yang diberi nama Nokia X5, smartphone tersebut akan ditawarkan untuk segmen menengah dan ditenagai dengan SoC besutan MediaTek menurut HMD Global sebagai pemilik resmi brand dan produk  tersebut.

Hp nokia terbaru 2024 dibuat dengan desain sudut melengkung, smartphone Nokia X5 tidak hanya memikat mata tetapi juga nyaman dipegang dengan satu tangan.

Hp nokia terbaru 2024 adalah salah satu vendor smartphone yang dulu sempat berjaya sebelum adanya era Android. 

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru 2024, Intip Keunggulan Ponsel Super Elegan dan Mewah

Spesifikasi Nokia X5:

1.Desain yang Baik

Sudah terbilang baik dengan perpaduan warna yang mengkilap dan material alumunium yang membalut bodinya, menghadirkan bodi yang baik dengan balutan aluminium yang membuat ponsel ini tampak menarik.

Hadir dengan sudut membulat yang membuat ponsel ini nyaman digenggam meski dengan satu tangan, desain perangkat ini menurut Android Authority memiliki build quality yang baik dan tergolong ergonomis.

2.Layar

Dalam layar lengkung 2,5D jenis IPS LCD berukuran 5,86 inci, tampak ergonomis pada smartphone  ini didukung oleh rasio aspek 19:9 yang memberikan tampilan layar lebih lapang.

Meski layarnya lebih panjang, resolusi HD+ 720 x 1520 piksel yang disajikan terkadang terasa kurang memuaskan, tingkat kerapatan piksel yang mencapai 287 ppi mempengaruhi kecerahan dan ketajaman warna tampilan.

3.Kamera depan dan belakang

Kamera yang digunakan pada Nokia X5 juga sudah bisa menghasilkan gambar jernih dengan detail yang sangat jelas.

Bagi kamu para pecinta selfie, smartphone ini sudah memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP, jadi tidak perlu khawatir kualitas gambar yang dihasilkan tidak bagus.

Dual-camera tersebut memiliki berbagai fitur yang didukung AI sehingga kamu bisa menghasilkan foto portrait yang detail.

Bothie fitur ini memungkinkan kamu merekam gambar, baik still image maupun video dengan kamera depan dan belakang pada waktu yang sama.

4.Performa Dan Penyimpanan

Perangkat ini juga bisa memanjakan kamu yang hobi bermain game. Smartphone ini sudah menggunakan prosesor Octa Core dengan chipset Mediatek Helio P60.

Kapasitas RAM yang digunakan pada Nokia X5 3GB dengan internal memori 32GGB, smartphone ini juga menyediakan varian RAM 4GB dengan internal memori 64GB.

5.Fitur Pro Mode

Hp nokia terbaru 2024 ini cocok bagi kamu yang hobi fotografi, tentu mode otomatis pemotretan kadang tidak sesuai harapan.

Oleh karena itu kamu membutuhkan pengaturan manual untuk memaksimalkan hasil foto kamu, dengan Pro Mode, kamu bisa mengatur ISO, eksposur, white balance serta pengaturan lain. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Nokia Terbaru Versi Android, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

6.Face Unlock dengan AI

Ponsel ini seolah tidak ingin tertinggal dalam inovasi teknologi smartphone masa kini, yaitu metode membuka ponsel hanya dengan pemindaian wajah.

Face Unlock pada Nokia terhitung cukup cepat dan responsif ketika digunakan, kamu bisa menghemat waktu dan tidak perlu repot membuka kunci dengan password. 

7.Ketahanan Baterai

Hadir dengan baterai berkapasitas 3060 mAh di Nokia X5 mampu bertahan sepanjang hari dan bahkan hingga 48 jam dalam penggunaan ringan.

Fitur hemat baterai seperti Adaptive Battery dan Battery Saver memberikan kontrol lebih dalam memanfaatkan daya baterai.

8.USB Type-C

Hp nokia terbaru 2024 ini yang hadir dengan harga Rp3 jutaan hadir dengan port USB Type-C yang tentu membuat ponsel tersebut jadi menarik.

Penggunaan USB Type-C membuat HP bisa melakukan transfer data lebih mudah dan lebih cepat,  berpengaruh terhadap proses kecepatan pengisian daya.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Hp Nokia terbaru 2024, Kombinasi Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: