Model Baju Lebaran Ala Seleb Bisa Jadi Inspirasi Kamu

Model Baju Lebaran Ala Seleb Bisa Jadi Inspirasi Kamu

Model Baju Lebaran Ala Seleb Bisa Jadi Inspirasi Kamu--

DISWAY JATENG – Momen Lebaran merupakan momen yang sangat ditunggu – tunggu. Selain itu, Lebaran juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam lho, kamu bisa mencari model baju Lebaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Model baju Lebaran ala selebriti bisa jadi pilihan.

Para perempuan biasanya memilih model baju lebaran yang tidak jauh-jauh dari dress ataupun gamis. Namun ternyata, Lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis lho. Dengan model baju lebaran ala selebriti bisa jadi alternatif.

Kamu bisa mengenakan model baju lebaran ala selebriti lainnya seperti kaftan. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan setelah dan celana untuk merayakan momen lebaran. 

Berikut ini ada beberapa model baju Lebaran ala selebriti yang bisa menginspirasi kamu. Simak penjelasannya di artikel berikut ini!

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Warna Baju Lebaran untuk Remaja Dijamin Trendy

kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit lebaran, kamu bisa nih mencontek gaya berbusana para seleb sebagai berikut :

1.Tunik Batik ala Bahjatina 

Batik bisa menjadi salah satu pilihan outfit lebaran untuk kamu lho. Kamu bisa mencontek gaya berbusana Bahjatina sebagai model baju Lebaran kamu tahun ini. 

Atas tunik batik bisa kamu padukan dengan celana kulot berwarna putih. Agar terlihat lebih menarik kamu juga bisa menambahkan detail sabuk di bagian pinggang yang berwarna sama dengan jilbabmu. 

2. Serba Hitam ala Melody Prima 

Model baju Lebaran ala selebriti selanjutnya adalah gaya berbusana serba hitam. Meskipun lebaran identik dengan pakaian yang serba putih. 

Tetapi kamu tetap bisa tampil beda dengan mengenakan pakaian serba hitam lho. Kamu bisa mengenakan manset dan kulot berwarna hitam kemudian dilayer dengan outer rendah dengan warna yang senada. 

Selanjutnya kamu juga bisa memadukan dengan hijab satin berwarna krem yang membuat penampilan kamu makin elegan nih. 

BACA JUGA:Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: