5 HP Android Jadul Pernah Ngetrend di Indonesia pada Masanya

5 HP Android Jadul Pernah Ngetrend di Indonesia pada Masanya

Hp Android jadul yang pernah ngerend di Indonesia pada masanya-Tangkapan layar Hipwee-

DISWAY JATENG – Teknologi ponsel yang terus berkembang. Hp Android jadul tergolong salah satu yang paling populer dan favorit bagi para pencinta smartphone sampai sekarang. Smartphone dengan sistem operasi (OS) Android bersaing sengit dengan iPhone dari Apple dengan iOS-nya di pasar teknologi dunia.

Selain menggunakan Hp Android baru, mungkin Anda sebelumnya pernah menggunakan juga Hp Android jadul. Sejumlah merek ternama pernah merilis ponsel dengan OS Android, dan beberapa di antaranya sempat populer di Indonesia pada masanya.

Popularitas dari ponsel Android dapat dibilang mampu bertahan cukup lama sebab bukan sekarang saja ia tenar. Hal ini mengingat banyak Hp Android jadul yang sempat menjadi tren atau nge-trend di berbagai negara.

Tanpa terkecuali di Indonesia, yang telah terkenal banyak orang menggunakan  HP android jadul. Saat ini perangkat elektronik tersebut semakin penting dan berguna untuk manusia dalam menunjang aktivitas hariannya.

BACA JUGA: 5 HP Android Harga 1 Jutaan, Menawarkan Desain Menarik dan Performa yang Bisa Diandalkan

BACA JUGA:5 Hp Android dengan Kamera Ultra Wide 2024, Menangkap Gambar Secara Detail yang Luar Biasa.

Melansir dari Hipwee, terdapat beberapa Hp Android lawas yang pernah ngetrend di Indonesia pada masanya. Mulai dari rilisan brand ASUS hingga Samsung, mereka sempat menjadi barang legendaris para gawai mania, khususnya anak gaul.

Berikut ini 5 HP android lawas yang pernah ngetrend di masanya yaitu:

1. Smartfren Andromax E860

Hp Andromax E860 adalah merek Hp Android pertama yang Smartfren rilis. Smartphone Android dari Smartfren ini rilis pada 2012.

Kendati kalah booming daripada Android-nya Samsung, Andromax tipe E860 masih memiliki cukup banyak peminat. Harganya juga di bawah Rp1 jutaan saja sehingga jauh lebih murah dari Samsung Galaxy Y dan Galaxy Mini.

Smartfren Andromax E860 dahulu memiliki kekurangan yaitu hanya dapat memakai kartu Smartfren.

2. Samsung Galaxy S3

Galaxy S Series merupakan salah satu model paling hits besutan Samsung. Menariknya laris dan suksesnya Hp Samsung tipe S di pasar-pasar teknologi bukan hanya seri terbaru saat ini melainkan sudah sejak awal kemunculan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: