7 Pinjol dengan KTP, Mudah dan Tidak Sebar Data

7 Pinjol dengan KTP, Mudah dan Tidak Sebar Data

PINJOL - 7 Pinjol dengan KTP! Mudah dan Anti Sebar Data!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan KTP! Mudah dan Anti Sebar Data! Pinjol menjadi pilihan aplikasi pinjaman bagi sebagian orang. Belum lagi keunggulan pada limit, tenor dan bunga pinjaman yang ditawarkan aplikasi.

Bukan hanya itu, kemudahan pinjol yang menjadi perhatian adalah saat pengajuan pinjaman bahkan hanya dengan rekening pribadi, slip gaji dan KTP pinjaman dapat cair. Pinjol dengan KTP menjadi salah satunya.

Pinjol dengan KTP ini menjadi salah satu pilihan ketika ingin mengajukan pinjaman yang cepat dan mudah. Jangan risau akan data pribadi yang disebar karena aplikasi ini sudah legal sehingga aman.

BACA JUGA : Inilah Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Tenor Panjang di 2024 ini? Simak Ini Uraiannya

Pinjol dengan KTP ini menjadi aplikasi pinjaman yang mudah dan anti sebar data:

1. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol dengan KTP yang dapat digunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Namun aplikasi ini membutuhkan slip gaji dengan pengasilan minimal Rp 3 juta.

Bunga pinjaman yang ditawarkan beragam hingga 2,6% dengan limit pinjaman mulai Rp 1 hingga Rp 50 juta. Kredivo juga menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 3 hingga 24 bulan.

2. Uatas

Aplikasi berikutnya adalah Uatas, menawarkan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP. Ditambah dengan rekening pribadi dan proses pencairan dana yang cepat menjadi salah satu keunggulannya.

Uatas menawarkan pinjaman dengan bunga 14% per tahun dan biaya tambahan 2% per pinjaman. Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 – 120 hari dengan limit pinjaman Rp 1 hingga Rp 20 juta.

3. UangCash

UangCash menawarkan pinjaman hanya dengan KTP pinjaman yang diajukan dapat disetujui dan dicairkan. Tentu saja pinjaman ini menawarkan pengajuan pinjaman tanpa jaminan apapun.

Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan dengan limit pinjaman Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta. UangCash menawarkan bunga 36% per tahun dan biaya layanan 1,42% dari pinjaman.

BACA JUGA : Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Punya Tenor Panjang 2024

4. UKU

Pinjol dengan KTP berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah UKU. Ditambah dengan rekening dan nomor ponsel pinjaman yang diinginkan dapat disetujui dan cair dalam sekejap.

UKU menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 12 juta memiliki bunga 0,3% per harinya. Ditambah dengan tenor panjang mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan.

5. PundiKas

PundiKas juga menawarkan pinjaman mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan. Keunggulan lainnya adalah pinjaman pada aplikasi ini tidak mengenakan biaya tambahan.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta dengan bunga 0,04% per hari. PundiKas menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 91 hingga 180 hari.

6. KlikKami

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan bahkan hanya dengan KTP adalah KlikKami. Untuk melakukan pembayaran pun mudah bisa melalui internet banking, mobile banking dan retail yang bekerja sama.

KlikKami menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 365 hari dan bunga rendah hanya 24% per tahun. Ditambah dengan limit pinjaman yang besar mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta dapat diajukan.

7. Pinjamania

Pinjamania menjadi aplikasi pinjol dengan KTP terakhir yang dapat digunakan. Dengan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak lupa dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Pinjamania juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 14% saja per tahunnya.

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang, Simak Juga tips Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Pinjol dengan KTP ini dapat menjadi pilihan aplikasi pinjol yang mudah digunakan dan mudah dalam pencairan dananya. Terlebih jika Anda membutuhkan pinjaman dana cepat dan anti sebar data.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: