7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan

7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Anti Tekor Pinjam Disini!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Biaya Tambahan! Anti Tekor Pinjam Disini! Pinjol masih menjadi pilihan bagi sebagian orang yang membutuhkan pinjaman. Alasan yang mendasari adalah mudahnya proses yang dilakukan.

Bukan hanya itu ada pula alasan mengenai limit pinjaman yang ditawarkan, tenor yang ditetapkan dan bunga pinjaman yang ada. Pinjol tanpa biaya tambahan merupakan alasan memilih aplikasi.

Pinjol tanpa biaya tambahan ini menjadi salah satu alasan nasabah menggunakan pinjol. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena akan mempengaruhi jumlah pinjaman yang harus dibayarkan.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Legal Limit Tinggi Bisa Cair Sampai 100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjol tanpa biaya tambahan ini membuat anti tekor saat pembayaran pinjaman:

1. KreditPintar                 

KreditPintar menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan yang wajib Anda ketahui agar pinjaman tidak membengkak saat pembayaran. Hanya terdapat bunga 3% per bulan tanpa biaya lainnya.

Bukan hanya itu, tenor pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai dari 91 hingga 360 hari. KreditPintar juga menawarkan pinjaman dengan limit beragam yang dapat diajukan hingga Rp 20 juta.

2. EasyCash

Aplikasi pinjol berikutnya yang tidak memiliki biaya tambahan adalah EasyCash. Bahkan bunga yang ditawarkan hanya 24% per tahunnya dan tidak ada biaya tambahan yang membebani nasabah.

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat caiir hanya dengan KTP. Tidak lupa dengan tenor pinjaman mulai dari 93 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

3. PinjamYuk

PinjamYuk menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan yang membebani saat pembayaran. Dengan bunga pinjaman hanya 0,0388% per harinya bahkan terdapat promo menarik.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. PinjamYuk juga menawarkan pinjaman dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Resmi OJK, Pencairan Maksimal Sampai 20 Juta

4. BantuSaku

Pinjol tanpa biaya tambahan berikutnya adalah BantuSaku bahkan hanya dengan KTP pinjaman dapat cair dengan mudah. Untuk bunga pinjaman hanya 36% saja per tahun dan tanpa ada biaya lain.

BantuSaku menawarkan pinjaman dengan limit Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih.

5. FinPlus

FinPlus aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa adanya biaya tambahan yang membebani nasabah. Bahkan hanya dengan KTP dan slip gaji pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan cepat.

Untuk tenor pinjaman yang ditawarkan mulai 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. FinPlus juga menawarkan pinjaman dengan limit rendah haya Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja.

6. DanaMudah

Aplikasi selanjutnya yang tidak memiliki biaya tambahan adalah DanaMudah. Bahkan bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 22% per tahun atau 1,83% saja per bulannya tentunya meringankan nasabah.

DanaMudah juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat dipilih. Untuk tenor pinjaman pun panjang mulai 91 hingga 365 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan.

7. KlikKami

KlikKami menjadi aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan terakhir yang wajib Anda ketahui sebelum meminjam. Bunga pinjamannya pun hanya 24% per tahun atau 2% per bulannya.

Untuk tenor pinjaman pun panjang mulai dari 91 hingga 365 hari. KlikKami juga menawarkan pinajaman dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang dapat diajukan untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Tenor Panjang dan Limit Besar

Aplikasi pinjol tanpa biaya tambahan ini dapat menjadi pilihan ketika mengajukan pinjaman online. Ini juga akan membuat pinjaman yang dimiliki tidak semakin membengkak karena biaya tambahan yang membebani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: