5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Auto Aman dari Riwayat Kredit Buruk

5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Auto Aman dari Riwayat Kredit Buruk

pinjol tanpa bi checking terbaru 2024--foto linkredin

DISWAY JATENG - Pinjaman Online tanpa BI Checking terbaru 2024 adalah solusi cepat bagi yang membutuhkan dana darurat. BI checking sering jadi masalah bagi yang punya riwayat kredit buruk.

Bahkan catatan kecil di BI bisa menjadi salah satu alasan mengapa pengajuan pinjaman ditolak. Kalian tak perlu khawatir soal kredit macet atau tagihan kartu kredit bermasalah. Beberapa fintech telah muncul yang menawarkan pinjol tanpa BI Checking terbaru 2024. 

Pinjol tanpa BI Checking terbaru 2024 hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI Checking dan kartu kredit. Pinjol tersebut akan lebih cepat cair dan lebih mudah apabila tanpa BI Checking.

Jika skor kreditmu buruk akan tercatat dalam blacklist BI checking, pengajuan pinjaman di bank bisa sulit atau ditolak. Tetapi, ada solusi cepat yaitu dengan pinjam uang online alias pinjol tanpa BI Checking terbaru 2024.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

1. TunaiKita

TunaiKita menawarkan dua jenis pinjaman online tanpa BI Checking terbaru 2024 yaitu pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman dengan sistem pembayaran cicilan.

Salah satu keunggulan pinjaman tanpa BI Checking TunaiKita adalah biaya jasa harian atau bunga yang cukup rendah. Tapi jika kalian telat membayar cicilan, maka akan dibebankan biaya keterlambatan sebesar Rp5.000 hingga Rp40 ribu per hari.

Selain itu, TunaiKita juga membebankan biaya administrasi sebagai imbalan atas jasa yang diberikan untuk pencairan pinjaman dan pembayaran penagihan 1 kali sebesar Rp100.000 – Rp150.000.

2. Modalku

Modalku adalah perusahaan finansial berbasis peer-to-peer lending (P2P Lending) yang menghubungkan langsung antara peminjam dan pemberi pinjaman.

BACA JUGA:6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Modalku berfokus untuk menyediakan pinjaman bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman KTA untuk mengembangkan usahanya. Modalku menyediakan pinjaman modal usaha hingga Rp250 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Bagi pengusaha kecil dan menengah, alternatif ini tentu sangat membantu.

Apalagi Modalku termasuk pinjol tanpa BI Checking yang tidak meminta debitur melampirkan dokumen seperti kartu kredit atau bukti pernah mengambil pinjaman sebelumnya, yang secara umum merupakan syarat wajib untuk melakukan BI Checking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: