7 Pinjol Tanpa BI Checking 2024, Legal dan Langsung Cair ke DANA

7 Pinjol Tanpa BI Checking 2024, Legal dan Langsung Cair ke DANA

pinjol tanpa bi checking 2024--foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa BI Checking 2024 ini memang cepat cair dan lebih mudah. hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI Checking dan kartu kredit.

Pinjol tanpa BI Checking 2024. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan pinjaman uang tanpa mengecek riwayat kredit nasabah.

Aplikasi pinjol yang tanpa BI Checking 2024 ini langsung cair namun perlu diingat bahwa pinjaman seperti ini cenderung berbahaya karena tergolong ilegal.

Sebagai informasi BI Checking adalah sebuah proses pemeriksaan data kredit debitur yang dilakukan oleh bank atau lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman. Pinjol tanpa BI Checking 2024 ini tujuannya yaitu  untuk mengetahui riwayat kredit debitur, seperti jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran.

BI Checking sekarang disebut SLIK OJK yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjaman Tanpa BI Checking Selain Pinjol dan Bank Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Berikut Daftar Aplikasi Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking 2024 legal dan langsung cair ke DANA 

1. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjol yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang mudah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Ada berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%. Syarat pengajuan pinjamannya hanya perlu menggunakan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman dana dengan tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yakni hanya 2-4% per bulan tanpa dikenakan biaya provisi. Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

3. Julo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: