9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Diteror dan Didatangi Penagih

9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Takut Diteror dan Didatangi Penagih

pinjol yang tidak ada dc lapangan terbaru 2024--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang butuh uang cepat, dapat memanfaatkan pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol, kini sebagai alternatif karena pencairannya cukup cepat. Dan kalian bisa memilih aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024.

Apalagi semua prosesnya bisa dilakukan secara online saja, bahkan kalian tak perlu khawatir akan adanya penyebaran data pribadi dan teror dari Dept Collector (DC) pinjol alias pinjaman online. Namun, dengan adanya aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 tersebut kalian tak perlu takut didatangi penagih ke rumah. 

Dibawah ini ada beberapa daftar aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang terangkum pada artikel ini, sudah resmi dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tidak menggunakan Debt Collector lapangan. Pinjol tersebut dapat kalian jadikan rekomendasi pinjaman untuk berhutang karena sudah pasti aman dan terjamin.

Lalu, apa saja aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 ini? berikut telah kami ulas, yuk simak dibawah ini. 

BACA JUGA:10+ Daftar Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Tanpa Takut Penyebaran Data, Limit hingga Rp2 Miliar

1. Kredito (Tidak ada)

Kredito menawarkan sejumlah plafon hingga Rp10 juta dengan tenor 3-12 bulan. Prosesnya cepat dan pembiayaan transparan, bunga 2.4% per bulan serta APR: 28.4% per tahun.

Jika kalian memilih pinjaman sebesar Rp 1 juta dengan jangka waktu 1 tahun, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga dan hutang yang harus dibayar yaitu 1.284.000,-

2. KTA Kilat (Tidak ada)

Pinjol KTA Kilat menawarkan kredit hingga Rp15 juta tanpa jaminan dan sudah resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan jangka waktu hingga 6 bulan.

3. FinPlus (Tidak ada)

Layanannya ringkas, bersahabat dan terpercaya. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.400.000 dengan jangka waktu 91 – 120 hari dan bunga 15% per tahun.

Bahkan, tak ada biaya lain seperti administrasi dan provisi. Misalnya jika kalian meminjam Rp1 juta dengan tenor 120 hari dengan Bunga 0,04% hari, maka total pembayarannya adalah Rp1.048.000 saja.

4. AdaKami (Tidak ada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: