Kenali Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak

Kenali Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak

pinjol yang ada dc lapangan dan tidak ada--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol tetap menjadi pilihan yang populer bagi orang-orang yang ingin mendapatkan dana tambahan dengan cepat, apalagi pinjol yang tidak ada DC lapangan yang datang ke rumah maupun yang ada DC lapangan.

Salah satu keuntungan dari pinjol yang tidak ada debt collector (DC) lapangan yang datang ke rumah untuk menagih utang adalah kalian tidak akan dipermalukan secara langsung. Begitupun dengan pinjol yang ada DC lapangan, maka kalian perlu waspada jangan sampai galbay alias gagal bayar.

Saat ini, banyak pinjol yang menawarkan pinjaman dengan limit puluhan juta rupiah dan proses pencairan yang cepat. Bahkan pinjol diantaranya tidak ada DC lapangan untuk datang ke rumah apabila kalian gagal bayar atau galbay. Namun ada juga pinjol yang ada Debt collector (DC) lapangannya. 

Penting untuk menyadari bahwa pinjaman online juga memiliki risiko tertentu yang dapat muncul setelah kalian meminjam uang. Salah satu risiko yang perlu diperhatikan adalah kemungkinan adanya debt collector (DC) lapangan yang menagih utang dari pinjol, baik melalui kunjungan langsung ke rumah debitur atau melalui kontak komunikasi. Dan ada juga pinjol yang tidak ada DC lapangan dengan tidak menagih ke rumah nasabah galbay alias gagal bayar.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan dan Tips untuk Menghindarinya, Berikut Risiko yang Perlu Kamu Tahu

Biasanya, pinjaman online atau pinjol legal akan memiliki tim penagih utang yang ditugaskan untuk mengumpulkan pembayaran utang.

Daftar Pinjaman online yang Ada Debt Collector (DC) Lapangan

Ada beberapa pinjol alias pinjaman online yang diketahui menggunakan layanan Debt Collector (DC) lapangan untuk menagih utang dari para peminjam ke rumahnya, sebagai berikut :

Berikut 15 Pinjol yang Memiliki DC Lapangan

1. KoinWork

2. Singa

3. HCI

4. Julo

5. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: