Campuran Manfaat Air Mawar dan Minyak Zaitun, Bantu Kamu Melawan Flek Hitam

Campuran Manfaat Air Mawar dan Minyak Zaitun, Bantu Kamu Melawan Flek Hitam

Campuran Minyak Zaitun dan Air Mawar, Bantu Kamu Melawan Flek Hitam --

DISWAY JATENGFlek hitam seringkali menjadi masalah bagi sebagian perempuan. Untungnya saat ini ada solusi yang ampuh untuk menghilangkannya hanya dengan campuran manfaat air mawar dan minyak zaitun.

Campuran kedua bahan ini yakni minyak zaitun dan air mawar diklaim efektif dalam memudarkan flek hitam. Apalagi jika kamu rutin menggunakan manfaat air mawar dan minyak zaitun setiap hari di pagi dan malam hari. 

Kombinasi dari minyak zaitun dan air mawar merupakan bahan alami yang memiliki seribu manfaat. Manfaat air mawar dan minyak zaitun yang dicampur akan memberikan nutrisi pada kulit wajah. 

Nah untuk kamu yang ingin menghilangkan flek hitam secara permanen, yuk kamu bisa cobain campuran bahan alami dari manfaat air mawar dan minyak zaitun. Gunakan di malam hari sebelum tidur agar wajah mu sebening artis Jepang. 

BACA JUGA:Temukan Rahasia Kulit Sempurna dengan Masker Air Mawar dan Yogurt yang Efektif

Manfaat campuran minyak zaitun dengan air mawar

1.Minyak zaitun : kelembapan dan antioksidan 

Minyak zaitun dikenal sebagai kandungan dengan antioksidannya yang tinggi lho. Karena itu kemampuannya dapat menjaga kelembapan kulit. 

Pada pagi hari, kamu bisa mengaplikasikannya dengan lembut untuk memberikan perlindungan pada kulit. Campuran minyak zaitun dan air mawar juga bisa memberikan dasar yang baik untuk make up.

2.Air mawar viva : kesegaran dan pemutihan alami 

Air mawar telah sejak lama digunakan untuk perawatan kulit. Bukan hanya itu saja tetapi air mawar juga memberikan efek yang memutihkan lho.  

Kamu bisa menggunakannya pada malam hari untuk membersihkan wajah. Serta membantu untuk menghilangkan sisa-sisa make up dan memberikan efek relaksasi sebelum tidur. 

BACA JUGA:Tips Kulit Wajah Cerah dengan Manfaat Air Mawar dan Daun Kemangi

3. Anti inflamasi pada flek hitam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: