Tips Menggunakan Air Mawar dalam Dunia Kecantikan, Yuk Simak!

Tips Menggunakan Air Mawar dalam Dunia Kecantikan, Yuk Simak!

Tips Menggunakan Air Mawar dalam Dunia Kecantikan, Yuk Simak!--

DISWAY JATENGAir mawar dalam dunia kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi, bukan? Bunga dengan kelopak serta warna yang bagus ini telah banyak digunakan untuk kecantikan dan kesehatan wajah. 

Maka tidak sedikit wanita yang menggunakan air mawar dalam dunia kecantikan sebagai perawatan kulit ataupun wajah. Selain itu, air mawar juga ternyata sangat bermanfaat lho untuk kesehatan. 

Sayangnya, untuk menggunakan air mawar dalam dunia kecantikan kamu perlu menggunakannya dengan tepat. Nah bagaimana sih tips menggunakan air mawar dalam kehidupan sehari-hari yang baik dan benar? 

Berikut ini tips menggunakan air mawar dalam dunia kecantikan, yuk simak sampai akhir!

BACA JUGA:Manfaat Masker Air Mawar dan Lidah Buaya untuk Perawatan Rambut, Salah Satunya Dapat Mengurangi Ketombe!

Tips Menggunakan Air Mawar

1.Air mawar untuk masker 

Metode menggunakan air mawar dalam dunia kecantikan yang pertama adalah dengan membuat nya sebagai masker wajah. Terdapat banyak metode yang dapat dicoba dan disesuaikan dengan tipe kulit kamu. 

Misalnya jika kamu memiliki jenis kulit kering, berminyak kamu bisa membuat kulit menjadi basah terlebih dahulu. Kemudian kombinasikan dengan 3 sendok makan air mawar serta 2 sendok makan madu. 

Jika sudah, balurkan kombinasi tersebut ke area wajah seperti menggunakna masker. Gunakan kurang lebih selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Metode ini bisa kamu manfaatkan untuk mengobati jerawat lho. Caranya cukup gampang, gabungkan 1 sdt lemon cair dengan 1 sdt air amwar. 

Setelah itu, aduk hingga merata dan aplikasikan ke wajah yang berjerawat. Terakhir, basuh setelah kurang lebih 15 menit. Mudah bukan?

BACA JUGA:5 Manfaat Air Mawar untuk Mencerahkan Bibir Setiap Hari, Buktikan Sendiri Hasilnya

2. Air mawar untuk pembersih wajah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: