5 Rekomendasi HP Oppo Gaming Spek Gahar, Anti Ngelagnya Bikin Mabar Semakin Asyik

5 Rekomendasi HP Oppo Gaming Spek Gahar, Anti Ngelagnya Bikin Mabar Semakin Asyik

Hp OPPO gaming- Gamers Merapat! Ini 5 Rekomendasi Hp OPPO Untuk Gaming Dengan Spek Gahar-freepik-

DISWAY JATENG - HP Oppo terbaru menonjol sebagai perangkat yang sangat cocok untuk bermain game. Pada Ulasan ini merekomendasikan berbagai varian HP gaming Oppo dengan spek gahar, mulai dari yang paling terjangkau dengan harga sekitar 1 jutaan hingga yang lebih mahal di atas 5 jutaan.

Selain menjadi yang terbaik dalam hal fotografi, Oppo juga dikenal sebagai produsen HP gaming dengan spek gahar terdepan dengan spesifikasi yang sangat memadai untuk kegiatan gaming.

Harga yang ditawarkan sangat beragam, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan anggaran mereka. Bagi mereka yang memiliki dana terbatas, ada pilihan HP Oppo gaming dengan spek gahar terbaik dengan harga sekitar 1 jutaan atau 2 jutaan.

BACA JUGA: Oppo Reno6 Pro+, Hadirkan Inovasi dan Kreativitas dalam Fotografi

Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran lebih besar, pilihan HP gaming Oppo dengan spek gahar terbaik dengan harga di atas 3 jutaan mungkin lebih menarik, terutama bagi para gamer hardcore yang menginginkan spesifikasi tinggi dan fitur lengkap.

Tidak perlu khawatir, karena bahkan HP gaming Oppo dengan spek gahar harga 1 jutaan atau 2 jutaan sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur gaming yang memadai. Selain itu, banyak dari model terbaru Oppo juga mendukung jaringan 5G, sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar.

Rekomendasi Hp oppo gaming spek gahar 

1. Oppo Reno10 Pro+ 5G

Perangkat HP gaming Oppo terjangkau yang pertama dalam daftar ini adalah Oppo Reno10 Pro+ 5G. Menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fabrikasi 4nm, chip octa-core ini memiliki clockspeed hingga 3,0Ghz dan GPU Adreno 730.

BACA JUGA: Daftar Hp Oppo Terbaru 2024, Harga Rp1 Jutaan

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Selain itu, baterainya berkapasitas 4700mAh dan mendukung fast charging 100W.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang optimal, HP Oppo gaming terbaru ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,74 inci, resolusi Full HD+ 1240 x 2772 piksel, dan mendukung 1 juta warna.

Layarnya memiliki refresh rate 120Hz, HDR10+, dan kecerahan hingga 1400 nits. Layar tersebut dilindungi dengan lapisan Asahi Glass AGC DT-Star2. HP Oppo gaming dengan spek gahar terjangkau ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple.

Termasuk kamera utama 50MP, lensa periscope telephoto 64MP, dan kamera ultrawide 8MP. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 32MP. Perangkat ini tersedia dengan harga Rp 10.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: