HP Gaming Poco X6 Pro Punya Spek Dewa dengan Harga Ramah di Kantong, Mabar Jadi Tambah Asyik

HP Gaming Poco X6 Pro Punya Spek Dewa dengan Harga Ramah di Kantong, Mabar Jadi Tambah Asyik

Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaik yang Punya Spek Dewa dengan Harga Ramah di Kantong--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco X6 Pro hadir sebagai inovasi terbaru hp Gaming gahar dari Poco yang siap menunjang performa kalian.

Setelah rilis resmi di Indonesia pada awal Februari 2024, Poco X6 Pro langsung menjadi incaran utama para penggemar gadget tanah air. 

Hal tersebut sangat wajar, karena hp gaming terbaik 2024 ini menawarkan performa gahar, layar jernih, kamera berkualitas, dan desain stylish dengan harga yang bersahabat.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp gaming terbaik Poco ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Poco X6 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Poco X6 Pro Hp Gaming Terbaik yang Dibekali Chipset Tangguh Dimensity 8300 Ultra dan Punya RAM 12GB

Spesifikasi Poco X6 Pro

1. Desain Stylish dan Trendy

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 160.45 x 74.34 x 8.25 mm dan berat 186 gram.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Black, Yellow dan Grey.. Poco X6 Pro juga memiliki bodi yang tipis dan ringan, sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana.

2. Layar AMOLED 120Hz: Visual Tajam dan Responsif

Poco X6 Pro mengusung layar AMOLED "CrystalRes Display" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Quad HD (2712 x 1220) dengan refresh rate 120 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi sertifikasi HDR10+, Dolby Vision dan Support Sunlight display. Tingkat kecerahan layar puncaknya pun tinggi hingga 1800 nits yang membuat tampilannya memukau.

Dengan kualitas layar yang menghadirkan visual tajam, jernih, dan responsif. Hp Gaming Poco ini cocok untuk kamu yang suka bermain game, menonton film atau scrolling media sosial.

BACA JUGA: HP Poco X5 5G Spek Gamingnya Super Ngebut, Kini Harganya Semakin Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: