7 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Dengan Kamera 50 MP Maret 2024

7 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Dengan Kamera 50 MP Maret 2024

SAMSUNG GALAXY SERIES TERBAIK-7 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Dengan Kamera 50 MP Maret 2024--

DISWAY JATENG - Kualitas kamera seringkali menjadi salah satu hal yang akan dipertimbangkan oleh konsumen dan juga pengguna smartphone samsung galaxy series terbaik.

Samsung galaxy series terbaik telah merilis HP baru mereka dengan fitur kamera besar 50 MP, kualitas warna dan juga kejernihan foto yang di atas rata-rata. 

Samsung galaxy series terbaik dengan spesifikasi kamera 50MP terbilang cukup digemari para pengguna ponsel pintar saat ini.

Selain karena harganya yang murah samsung galaxy series terbaik dengan lensa kamera utama beresolusi 50MP terbilang mampu menawarkan hasil foto maupun video dengan kualitas yang cukup baik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Dengan Memperlihatkan Komitmennya Terhadap Kualitas Kamera Yang Luar Biasa

Rekomendasi HP Samsung berkamera 50 MP:

1.Samsung Galaxy A13

Memiliki prosesor tangguh Exynos 850, juga diperkuat dengan RAM 6GB yang masih bisa diperluas hingga 12GB mengunakan fitur ekpansi RAM yang dimilikinya.

Smartphone dengan kapasitas baterai 5000mAh ini juga menawarkan resolusi kamera tinggi dengan quad kamera utama beresolusi 50MP.

2.Samsung Galaxy A23 5G

Tampil menggoda dengan membawa quad kamera beresolusi 50 MP, serta telah dilengkapi dengan fitur OIS lensa ultra-wide 5MP, lensa makro 2MP, dan 2MP depth sensor.  Generasi terbarunya ini sudah didukung dengan konektivitas jaringan 5G.

3.Samsung Galaxy A23

Performa chipset Snapdragon 680 serta kapasitas RAM yang besarberkapasitas baterai 5000mAh ini hadir dengan dibekali empat buah kamera belakang, dengan lensa utamanya beresolusi 50MP.

Kameranya tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi OIS, sehingga memungkinkan kamu dapat mengabadikan setiap momen foto maupun video dengan maksimal walaupun dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

4.Samsung Galaxy A04s

Memiliki triple kamera belakang dengan setup 50MP untuk lensa utamanya, serta dua kamera pendamping yakni lensa makro dan lensa depth sensor yang masing-masing beresolusi 2MP.

Kamera selfie aperture f/2.2 beresolusi 5MP, yang juga dilengkapi efek bokeh sehingga mampu menciptakan kualitas foto terbaik dengan latar belakang yang begitu dramatis.

5.Samsung Galaxy A04

Samsung galaxy series terbaik dibekali dual kamera belakang dengan lensa utama aperture f/1.8 beresolusi 50MP, kamera depth sensor 2MP, serta satu kamera selfie aperture f/2.2 beresolusi 5MP.

Sudah dilengkapi fitur auto-focus dan digital zoom hingga 10 kali, serta support perekaman video hingga resolusi 1920x1080 piksel pada kecepatan frame 30fps.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Yang Harganya Turun Drastis Awal Tahun 2024 Yang Tetap Menjadi pilihan Yang Menarik

6.Samsung Galaxy A25 5G

Paket lengkap dengan kamera 50MP dengan optical image stabilization (OIS), prosesor Exynos 1280 dengan peningkatan performa yang signifikan.

Layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, serta RAM 8GB dan internal storage hingga 256GB.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024, Spesifikasi Gahar dengan Harga yang Terjangkau

7.Samsung Galaxy A05s

Samsung galaxy series terbaik menggunakan tiga buah kamera utama di bagian belakang, masing-masing dengan resolusi 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Kamera depannya memiliki resolusi 13MP (wide), tersedia baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 25W. 

Demikian artikel mengenai hp samsung galaxy series terbaik. Selain karena harganya yang murah samsung galaxy dengan lensa kamera utama beresolusi 50MP terbilang mampu menawarkan hasil foto maupun video dengan kualitas yang cukup baik.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: