Cara Memutihkan Kulit dengan Manfaat Air Mawar dan Tepung Beras, Coba di Rumah!

Cara Memutihkan Kulit dengan Manfaat Air Mawar dan Tepung Beras, Coba di Rumah!

Cara Memutihkan Kulit dengan Air Mawar dan Tepung Beras, Coba di Rumah!--

DISWAY JATENG – Kecantikan kulit seringkali menjadi perhatian utama bagi banyak wanita. Seringkali orang-orang menganggap bahwa standar kecantikan adalah dengan kulit yang putih dan mulus, karena itu tidak jarang orang mencari cara memutihkan kulit. Dengan manfaat air mawar dan tepung beras, bisa menjadi solusi bagi Anda.

Cara memutihkan kulit ada dengan banyak cara, dimulai dari bahan alami hingga produk canggih di klinik kecantikan. Untungnya, saat ini ada cara mudah dan murah untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba di rumah. Salah satunya mendapatkan manfaat air mawar dan tepung beras.

Campuran air mawar dan tepung bisa menjadi salah satu solusi cara memutihkan kulit dengan bahan alami. Kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cerah alami dengan menggunakan manfaat air mawar ini.

Cara memutihkan kulit dengan air mawar dan tepung beras merupakan cara yang populer. Banyak wanita Asia Timur yang mempercayai keajaiban dari bahan-bahan alami secara turun temurun dari manfaat air mawar.

BACA JUGA:Membuat Masker Wajah Alami hanya dengan Air Mawar dan Baby Oil Saja

Ramuan air mawar dan tepung beras untuk memutihkan kulit 

Sebelum membahas cara memutihkan kulit dengan dua campuran ini. Mari kita lihat terlebih dahulu manfaat-manfaat dari penggunaan masker campuran ini :

A.Mencerahkan kulit : kombinasi tepung beras dan air mawar dapat membantu mencerahkan kulit secara alami.

B. Melembapkan kulit : masker ini memiliki efek melembapkan yang dapat membuat kulit tampak lebih sehat dan juga bersinar. 

C. Menunda penuaan dini : kandungan nutrisi yang ada pada tepung beras dan air mawar dapat membantu menunda tanda-tanda penuaan dini. 

D. Menyamarkan flek hitam : kombinasi dari kedua bahan ini dapat membantu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. Sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih merata dan bersih.

Berikut ini cara membuat masker air mawar dan tepung beras sebagai berikut :

BACA JUGA:10 Manfaat Air Mawar yang Jarang Diketahui, Dapat Meredakan Stres Juga

Bahan yang dibutuhkan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: