Ramadan Tiba, Edisi Diskon 5 HP Terbaru Turun Harga di Maret 2024

Ramadan Tiba, Edisi Diskon 5 HP Terbaru Turun Harga di Maret 2024

diskon 5 HP Ramadhan terbaru turun harga di Maret 2024 yang menjadi pilihan Anda-Tangkapan layar Telset.id-

DISWAY JATENG - Marhaban ya Ramadhan edisi diskon tentunya sangat dicari dan dinantikan saat bulan puasa tiba. Bagi pencinta handphone, ada kabar menarik nih seputar diskon 5 HP terbaru turun harga di bulan Maret 2024.

Konsumen pun dapat lebih untung dalam hal budget karena akan memperoleh diskon 5 HP paling baru berbanderol lebih murah. Daripada orang-orang yang sudah terlanjur membelinya sebelum harga perangkatnya turun.

Fenomena adanya diskon 5 HP terbaru yang sudah turun harga bukan hal aneh, bahkan sering terjadi seperti di awal atau akhir tahun. Setiap vendor memangkas harga para smartphone terbaiknya untuk memanjakan para penggunanya.

Untuk itu, apabila kalian ingin cari Hp baru di bulan ini, berikut pilihannya. terdapat lima Hp terbaru turun harga per Maret 2024, mengutip  dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y03 Dikenal Sebagai HP Terbaru 2024 yang Punya Spesifikasi Mumpuni Khas Gen Z

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, HP Samsung Terbaru 2024 yang Dibekali Kualitas Kamera Super Keren dan Jernih

Berikut ini diskon 5 HP terbaru yang turun harga maret 2024 yang bisa diketahui:

1. Infinix Zero 30

Smartphone terbaru turun harga layar lengkung yang juga sayang dilewatkan yaitu Infinix Zero 30. Hadir dengan layar berkonsep melengkung mengandalkan panel AMOLED.

Kemudian baik kamera belakang mau pun depannya berkemampuan merekam video pada resolusi 2K. Bicara soal harga, Infinix Zero 30 sudah turun menjadi Rp2,9 jutaan di Yatekno Store dari semula dibanderol Rp3,1 jutaan saat awal rilis.

Meski SoC sebagai dapur pacunya masih mainstream, MediaTek Helio G99, Zero 30 sudah diperkuat mesin penurun suhu hingga 7 derajat celcius.

2. Samsung Galaxy A25 5G

Kemudian ponsel pintar keluaran Januari 2024 yang sudah turun harga adalah Samsung Galaxy A25 5G. Jagoan baru Samsung satu ini cocok bagi konsumen non-gamer fanatik, tapi SoC Exynos 1280 5G padanya sudah gesit untuk multitasking berat.

Harga varian RAM 8/256GB ketika awal rilis sebesar Rp4,4 juta, sedangkan sekarang kalian bisa membelinya di harga Rp3,8 jutaan pada Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: