5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Resmi Terdaftar OJK dan Menawarkan Berbagai Keuntungan

5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Resmi Terdaftar OJK dan Menawarkan Berbagai Keuntungan

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan --

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan banyak dicari oleh pengguna. Sebagian debitur lebih nyaman menggunakan pinjaman yang tidak menggunakan debt collector penagih utang.

Setiap platfrom pinjaman online kebanyakan menggunakan debt collector untuk menagih hutang nasabah. Tetapi ada beberapa pinjol yang tidak ada DC lapangan dan sudah banyak juga yang menggunakannya.

Debt collector bertugas menagih angsuran pinjaman nasabah yang telat atau galbay. Supaya menghindari risiko kerugian seperti kekerasan atau teror, Anda bisa menggunakan pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024.

Karena itu, kami sudah merangkum pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman digunakan untuk mengajukan pinjaman. Pinjaman online yang akan kami rekomendasikan dibawah ini sudah legal resmi OJK dan tidak menggunakan DC.

BACA JUGA: 7 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah untuk Menagih Utang

Berikut daftar pinjol yang tidak ada DC lapangan legal terdaftar OJK

1. Dana Rupiah

Pinjol yang tidakada DC lapangan pertama, yakni Dana Rupiah. Platfrom pinjaman satu ini dikembangkan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi dan sudah diawasi oleh OJK.

Dana Rupiah sudah memperoleh sertifikat standarisasi sistem manajemen kemanan informasi, jadi gak perlu khawatir data pribadi lagi ya. Selain itu, pinjaman online ini tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah.

2. KTA Kilat

Merupakan salah satu aplikasi pinjol yang terdaftar OJK dan tanpa DC lapangan. Dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa yang menyediakan pinjaman dengan basis teknologi informasi.

Pinjol yang tidak ada DC ini menawarkan bunga yang cukup terjangkau, mulai dari 0,75%. Tenor di KTA Kilat juga dapat disesuaikan dengan cicilan maksimal mecapai 1 tahun.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp4 juta hingga Rp9 juta untuk pinjaman pertama. Untuk mengakses pinjaman, kamu dapat mengunduh di Playstore dengan gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: