3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Milia, Salah Satunya Air Mawar

3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Milia, Salah Satunya Air Mawar

3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Milia, Salah Satunya Air Mawar--

DISWAY JATENG – Bintik-bintik milia pada area wajah seringkali mengurangi rasa percaya diri, bukan? Nah berikut ini beberapa bahan alami untuk menghilangkan milia

Milia adalah benjolan putih kecing yang seringkali muncul pada area hidung, pipi dan juga bawah mata. Meski bentuknya kecil seringkali milia mengganggu penampilan, sehingga banyak orang mencari bahan alami untuk menghilangkan milia. 

Banyak perempuan mencari cara dan bahan alami untuk menghilangkan milia. Bahkan tidak jarang mereka rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk pergi ke klinik kecantikan agar wajah menjadi mulus. 

Salah satunya bahan alami untuk menghilangkan milia adalah air mawar yang telah diekstraksi. air mawar memiliki kandungan antiiflamasi dan menyegarkan kulit wajah

Dengan demikian, bintik-bintik milia pada wajah akan menghilang. Selain air mawar, apa saja bahan alami untuk menghilangkan milia pada wajah? Yuk, cari tahu jawabannya di artikel berikut ini!

BACA JUGA:Cara Sederhana Merawat Kulit dengan Masker Air Mawar dan Bubuk Kunyit

Mengatasi Milia dengan Bahan Alami

1.Air mawar 

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan manfaat bahan alami yang satu ini, bukan? Selain mampu meredakan iritasi pada kulit, air mawar juga dipercaya sebagai bahan alami untuk menghilangkan milia di area wajah lho. 

Air mawar memiliki kandungan minyak mawar yang dapat menjadi sumber anti-inflamasi dan menyegarkan kulit wajah. Dengan itu, bintik-bintik milia di area wajah akan memudar sedikit demi sedikit. 

Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu bisa menyemprotkan air mawar pada area wajah. Utamakan pada area yang memiliki banyak bintik-bintik milia sebanyak dua hingga tiga kali sehari. 

Kamu juga bisa lho menambahkan satu sendok makan bubuk cendana ke dalam air mawar hingga tekstur menjadi mengental. Oleskan campuran ini secara merata ke bintik-bintik milia yang ada pada wajah. 

Tunggu selama beberapa saat, kurang lebih 30 menit kemudian bilas dengan air dingin. Kombinasikan bubuk cendana dan air mawar dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi milia. 

BACA JUGA:10 Manfaat Masker Air Mawar, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: