8 Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G dengan Harga Rp3 Jutaan

8 Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G dengan Harga Rp3 Jutaan

Samsung galaxy a25 5g, spesifikasi dan harga-RBTV DISWAY-

DISWAYJATENG - Samsung Galaxy series terbaik kembali rilis di Indonesia pada minggu pertama Januari 2024. Pihaknya langsung meluncurkan tiga ponsel dalam seri Galaxy A, yaitu Samsung Galaxy A15, Galaxy A15 5G dan Galaxy A25 5G.

Samsung Galaxy series terbaik ini melakukan sejumlah peningkatan penting, terutama pada Galaxy A25 5G dibanding pendahulunya, Galaxy A24. 

Samsung Galaxy series terbaik Ini melakukan beberapa perubahan termasuk opsi konektivitas, spesifikasi layar, dan fungsionalitas kamera.

Di bawah ini adalah delapan hal menarik dari varian Samsung Galaxy series terbaik, salah satunya Samsung Galaxy A25 5G. Delapan poin ini juga bisa jadi pertimbangan yang menarik saat membeli ponsel ini.

BACA JUGA:Harga hingga Kualitas, Berikut 4 Jenis iPhone 15 Series

1. Desain Minimalis

Ponsel Samsung Galaxy A25 5G mengusung desain minimalis yang identik dengan dua saudara kandungnya, Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G. Desain ini menampilkan kekompakan dan ketegasan tanpa banyak modul kamera depan atau tambahan tulisan. 

Uniknya, Samsung menambahkan tonjolan di area tombol power dan pengatur volume, memberikan dimensi yang ergonomis dan memberikan tempat bersandar secara natural untuk ibu jari pengguna.

Perbedaan menarik terletak pada penutup belakangnya yang memiliki motif garis-garis pada Galaxy A25 5G, sementara Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G hadir dalam desain polos.

Motif garis-garis pada Galaxy A25 5G tidak hanya estetis, tetapi juga memberikan tekstur yang nyaman dan permukaan yang tidak mudah kena noda sidik jari.

2. Layar Super AMOLED

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, Galaxy A25 5G menawarkan pengalaman visual yang memukau. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2340) dan refresh rate 120 Hz, menciptakan tampilan yang halus dan responsif. 

Tingkat kecerahan hingga 1000 nit membuatnya ideal untuk penggunaan di luar ruangan, sementara fitur Eye Comfort Shield mengurangi emisi cahaya biru, disertifikasi oleh SGS, untuk kenyamanan mata yang lebih baik.

BACA JUGA:Berikut 15 Daftar Harga iPhone Terbaru 2024. Harganya Turun Drastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: