10 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kekerasan

10 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kekerasan

Pinjol yang tidak ada DC lapangan--

Platfrom pinjaman online KTA Kilat aman dari penagihan debt collector. Selain itu, pinjaman disini juga menawarkan berbagai keuntungan menarik.

5. FinPlus

Aplikasi pinjaman FinPlus juga menyediakan pinjaman tanpa penagihan debt collector. Anda yang galbay pinjol tersebut tidak akan dikunjungi debt collector ke rumah.

6. Ada Modal

Ada modal sejauh ini aman dari debt collector yang melakukan penagihan kasar. Saat debitur galbay tidak akan debitur galbay tidak lagi ditagih dengan ancaman atau praktik ilegal lainnya.

7. Pinjam Win-win

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan berikutnya yaitu Pinjam Win-win. Platfrom ini belum ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi jangan sampai digunakan.

BACA JUGA:5 Cara Menghapus Data Pribadi di Aplikasi Pinjol agar Tetap Aman Terbaru 2024

8. Adakami

Adakami juga masih aman digunakan karena tidak ada DC lapangan. Hanya saja pinjol ini sudah bekerjasama dengan bank.

9. Samir

Aplikasi pinjaman online Samir aman dari DC lapangan. Jadi, gak perlu takut lagi jika ada penagihan dengan kunjungan ke rumah.

10. UKU

UKU tidak menggunakan penagihan debt collector yang mendatangi rumah. Selain itu, Anda tidak perlu panik adanya ancaman atau teror.

Dari beberapa pinjol tanpa DC lapangan di atas dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Kami tidak menyarankan Anda untuk mengajukan pinjaman online jika tidak ada kebutuhan mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: