Samsung Galaxy A33 5G Hp Samsung Terbaik, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Samsung Galaxy A33 5G Hp Samsung Terbaik, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Samsung Galaxy A33 5G Hp Samsung Terbaik, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A33 5G memang bukan merupakan produk terbaru dari Samsung. Meski begitu, hp ini masih worth it hingga sekarang ini, karena kualitas hp Samsung terbaik yang ditawarkan dan harganya yang semakin terjangkau.

Hp Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi dengan chipset apik Exynos 1280, 48MP Quad Camera menawan, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar di hp Samsung terbaik ini. 

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy A33 5G, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Samsung terbaik Galaxy A series ini.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Samsung terbaik Galaxy A series ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A33 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Hp Samsung Terbaru 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harganya Disini

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

1. Layar Super AMOLED 90Hz

Dari segi grafis, Samsung Galaxy A33 5G mengusung layar "Infinity U" Super AMOLED berukuran 6.4 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 90 hz.

2. Performa Gahar dan Penyimpanan Luas

Performa Samsung Galaxy A33 5G sudah ditenagai oleh Chipset gahar yaitu Exynos 1280 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G68.

Ditambah lagi, hp Samsung terbaik ini dilengkapi dengan dua varian RAM 6 GB/8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB/256 GB memori internal, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G, Smartphone 3 Jutaan dengan Spesifikasi Gahar Exynos 1280 dan Punya Layar Super AMOLED

3. Kamera Kece

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy A33 5G memiliki kamera depan dan belakang yang menawan di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: