8 Pinjol yang Aman untuk Galbay tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Dibayar

8 Pinjol yang Aman untuk Galbay tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Tak Perlu Dibayar

Pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan penagih utang. Platfrom pinjaman di bawah ini tidak perlu dibayar karena belum ada izin dari OJK alias ilegal.

Jika Anda saat ini galbay di pinjol ini sebaiknya waspada karena bisa merugikan. Pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan ternyata ada di Google Play Store loh.

Pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan tidak kami rekomendasikan untuk digunakan. Jika nekat, Anda bisa terjebak lingkaran utang yang nantinya sulit dibayar.

Apa saja pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan? Berikut ulasan lengkap yang dilansir dari kanal YouTube KAUM GALBAY.

BACA JUGA:Rentang Waktu DC Lapangan Pinjol Berhenti Menagih Utang ke Nasabah

Pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan

Perlu diperhatikan, platfrom pinjaman di bawah ini tidak layak digunakan karena belum ada izin dari OJK. Berikut beberapa pinjaman online ilegal yang perlu diwaspadai:

1. PundiKas

Aplikasi pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan pertama yaitu PundiKas. Platfrom ini belum ada izin dari OJK jadi tidak layak untuk Anda gunakan.

Meskipun tak ada izin dari OJK, jumlah penggunanya sudah lumayan banyak di Play Store. Selain itu, platfrom ini menawarkan limit pinjaman sampai Rp8 juta.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dari pinjol ilegal PundiKas ini yaitu bunga pinjaman. Selain itu ada biaya lainnya yang tidak tranparan dan tentu saja bisa merugikan nasabah.

BACA JUGA:Begini Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Bunga yang Jarang Diketahui Nasabah Galbay

2. Pinjam Mudah

Pinjol yang aman untuk galbay tanpa DC lapangan berikutnya yaitu Pinjam Mudah. Platfrom pinjaman ini bahkan tidak perlu dibayar karena tidak terdaftar OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: