7 Daftar Hp Xiaomi Terbaik Awal 2024,Harga Mulai 1 Jutaan

7 Daftar Hp Xiaomi Terbaik Awal 2024,Harga Mulai 1 Jutaan

HP XIAOMI TERBAIK AWAL 2024-7 Daftar Hp Xiaomi Terbaik Awal 2024,Harga Mulai 1 Jutaan--

DISWAY JATENG-Hp Xiaomi terbaik awal 2024 terbilang cukup laris di pasaran, terbukti dari beberapa produk mereka di berbagai kelas harga selalu laku. 

Hp Xiaomi terbaik awal 2024 dikenal sebagai produsen yang menawarkan ponsel dengan fitu beragam dan harga terjangkau.

Hp Xiaomi terbaik awal 2024 dikenal sebagai produsen yang menawarkan beragam tipe ponsel yang memiliki berbagai fitur canggih dan menarik.

Banyak Hp Xiaomi terbaik awal 2024 yang menarik di pasaran. Spesifikasi yang ditawarkan bukan main-main,dengan harga murah.

BACA JUGA:10 Pilihan Hp Xiaomi Terbaru 2024,Performa Kencang Dan Spesifikasi Memadai

Daftar Hp Xiaomi :

1.Xiaomi POCO M3

Hp Xiaomi POCO M3 yang dikhususkan untuk aktivitas gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan proses Snapdragon 662 yang disokong RAM 6 GB, kegiatan gaming dan aktivitas multitasking tentu akan berjalan lancar.

Keunggulan lainnya adalah kamera belakangnya yang berjumlah tiga kamera, dengan kamera utama 48 MP. Selain itu, kapasitas baterainya juga sangat besar dengan dilengkapi fitur Reverse Charging.

2.Xiaomi Redmi 10C

Hp Xiaomi terbaik awal 2024 ini menawarkan performa cepat karena didukung dengan prosesor Snapdragon 680. Selain itu, Xiaomi Redmi 10C juga memiliki kamera yang tajam, yakni 50 MP, yang dibekali dengan fitur Night Mode dan Movie Frame yang akan memberikan efek cinematic.

3.Xiaomi Redmi 8A Pro

HP ini juga telah dilengkapi proteksi Gorilla Glass 5 yang tentunya tahan terhadap benturan. Xiaomi Redmi 8A Pro juga telah didukung fitur fingerprint dan AI face unlock sebagai pengamannya.

Selain itu, kameranya pun cukup tajam dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan untuk memenuhi kebutuhan swafoto.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Xiaomi Terbaru Bulan Februari 2024

4.Xiaomi Redmi 8

HP ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan,untuk mendukung performanya telah didukung dengan prosesor Snapdragon 439. Kapasitas baterainya pun juga tergolong besar, dengan kapasitas 5000 mAh dan telah didukung teknologi fast charging hingga 18W.

5.Xiaomi Redmi 9A

Hp Xiaomi terbaik awal 2024 juga memiliki layar yang cukup lebar, yakni 6.53 inch. Selain itu, kapasitas baterai yang digunakan juga lumayan besar, yang dapat mendukung aktivitasmu untuk maraton series selama berjam-jam.

6.Xiaomi Redmi 9T

HP ini telah dilengkapi dengan fitur NFC yang akan memudahkanmu dalam melakukan transaksi elektroni. Selain itu, keunggulan lainnya ada layarnya yang cukup lebar dilengkapi dengan refresh rate 60 Hz.

7.Xiaomi Redmi 13C

Hp Xiaomi murah terbaru ini punya kamera utama 50MP dengan bukaan lensa lebar F1.8.Layarnya seluas 6.74 inci dan sudah beresolusi HD+ dan punya Refresh Rate 90Hz.

Kelebihan lain hp ini adalah punya baterai besar berkapasitas 5000 mAh.Hp Xiaomi harga 1 jutaan ini punya fitur ekspansi RAM,fitur ini bisa menambah kapasitas RAM secara virtual hingga 8GB supaya kinerja multitasking lebih cepat. 

BACA JUGA:9 Pilihan HP Xiaomi Snapdragon Spesifikasi Terbaik 2024 Dengan Sensor Utama 64 Megapiksel

itulah 7 rekomendasi HP Xiaomi terbaik awal 2024.Dari seluruh rekomendasi tersebut, manakah yang paling menarik minatmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: