Segera Liris iQOO Z9, Ponsel Gaming dengan Layar OLED dan Baterai Jumbo

Segera Liris iQOO Z9, Ponsel Gaming dengan Layar OLED dan Baterai Jumbo

Segera Liris iQOO Z9, Ponsel Gaming dengan Layar OLED dan Baterai Jumbo--

DISWAY JATENG - iQOO Z9 adalah ponsel gaming dengan layar OLED terbaru dari vivo, akan segera dirilis di Indonesia pada bulan Maret 2024.

Ponsel gaming dengan layar OLED ini menawarkan spesifikasi yang tangguh, layar yang berkualitas, dan baterai yang besar.

Ponsel ini cocok untuk Anda yang suka bermain game, atau yang menginginkan ponsel dengan performa dan daya tahan yang tinggi. Ponsel gaming dengan layar OLED ini bisa menjadi pilihan anda pecinta game.

Apa saja kelebihan dan fitur menarik dari iQOO Z9 sebagai ponsel gaming dengan layar OLED? Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru iPhone 13, Smartphone dari Apple yang Wajib Dimiliki

1. Spesifikasi yang Tangguh untuk Gaming

iQOO Z9 adalah ponsel gaming dengan layar OLED yang didukung oleh chipset Snapdragon 888, yang merupakan chipset flagship dari Qualcomm, yang memiliki performa yang tinggi dan hemat energi. Chipset ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 3,1 GHz, GPU Adreno 660, dan modem 5G. Chipset ini juga mendukung fitur-fitur canggih, seperti AI, HDR, dan kamera.

iQOO Z9 juga memiliki RAM 18 GB dan memori internal 512 GB, yang merupakan kombinasi yang jarang ditemukan di ponsel lain. RAM dan memori ini dapat menyimpan banyak data, file, dan aplikasi, serta menjalankan berbagai game dengan lancar dan tanpa lag. Ponsel ini juga memiliki sistem pendingin cair, yang dapat menjaga suhu ponsel tetap optimal saat bermain game.

2. Layar OLED dengan Refresh Rate 120 Hz

iQOO Z9 memiliki layar OLED dengan ukuran 6,7 inci, yang dapat menghasilkan warna yang cerah, kontras yang tinggi, dan sudut pandang yang luas. Layar ini juga memiliki resolusi 1,5K, yang merupakan resolusi antara Full HD dan QHD, yang dapat menampilkan gambar yang lebih detail dan tajam. Layar ini juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 6, yang dapat mencegah goresan dan pecah.

Salah satu fitur unggulan dari layar iQOO Z9 adalah refresh rate 120 Hz, yang dapat membuat tampilan lebih halus dan responsif, terutama saat bermain game. Refresh rate ini juga dapat disesuaikan dengan konten yang ditampilkan, sehingga dapat menghemat baterai. Layar ini juga memiliki touch sampling rate 300 Hz, yang dapat meningkatkan akurasi dan kecepatan sentuhan.

BACA JUGA:Mengenal vivo Y100 5G, Ponsel dengan Desain Kulit Fiber Premium dan Chipset Snapdragon 4 Gen 2 5G

3. Baterai Jumbo dengan Pengisian Cepat

Ponsel gaming dengan layar OLED ini memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 7000 mAh, yang dapat bertahan sepanjang hari, bahkan saat bermain game. Baterai ini juga mendukung fitur pengisian cepat 65W, yang dapat mengisi baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu kurang dari satu jam. Baterai ini juga mendukung fitur pengisian nirkabel 30W, yang dapat mengisi baterai tanpa perlu kabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: