4 Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

4 Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

4 Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Bahan Alami --

BACA JUGA:7 Tips Merawat Rambut Agar Sehat dan Cantik ala Selebriti!

3. Susu dan madu 

Selain bermanfaat yang baik untuk tubuh, susu dan juga madu merupakan salah satu cara meluruskan rambut secara alami lho. Susu dan madu memiliki banyak protein yang dibutuhkan oleh rambut sehingga dapat menyuburkan rambut. 

Aplikasikan campuran susu dan madu hingga menutupi seluruh permukaan rambut. Kemudian tutupi seluruh permukaan rambut dengan menggunakan handuk. 

Bungkus kurang lebih selama 2 hingga 3 jam, dan bilas rambut hingga bersih menggunakan air hangat. Gunakan campuran ini susu dan madu selama satu minggu sekali dan bisa membuat rambut menjadi halus dan berkilau. 

BACA JUGA:Cara Merawat Rambut Pria Dewasa agar Tetap Sehat dan Bergaya

4. Masker pisang dan papaya 

Masker rambut selanjutnya adalah campuran dari pisang dan juga papaya. Selain dapat meluruskan rambut, campuran pisang dan pepaya dapat bermanfaat untuk menguatkan akar rambut serta menutrisi pada tiap helai rambut lho. 

Buatlah masker rambut dengan mencampurkan satu buah pisang yang matang dengan potongan pepaya yang besar kemudian haluskan bersama. Setelah halus, kamu bisa mengaplikasikan dari akar hingga ujung helai rambut. 

Tunggu selama kurang lebih 45 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. 

Nah itulah beberapa cara meluruskan rambut menggunakan bahan alami yang mudah dan simple. Kamu bisa mencoba membuat ramuan ini di rumah lho. 

Selamat mencoba! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: