7 Rekomendasi Hp Canggih Terbaik 2024,Februari Untuk Semua Kelas

7 Rekomendasi Hp Canggih Terbaik 2024,Februari Untuk Semua Kelas

HP CANGGIH TERBAIK 2024-7 Rekomendasi Hp Canggih Terbaik 2024,Februari Untuk Semua Kelas--

DISWAY JATENG-Seiring perkembangan jaman,seluruh Hp canggih terbaik 2024 di dunia senantiasa meningkatkan teknologi yang disematkan pada produk mereka.

Oleh karena itu, penggiat gadget pasti turut merasakan perkembangan ini dengan melihat spesifikasi-spesifikasi Hp canggih terbaik 2024 ini memiliki inovasi menggiurkan.

Saat menentukan Hp canggih terbaik 2024,kami tidak membuat daftar berdasarkan popularitas atau harganya.

Oleh sebab itu,kami membuat urutan hp canggih terbaik 2024 berdasarkan fiturnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Canggih Murah,Kualitas Cocok untuk Anak Sekolahan

Daftar Hp Canggih Terbaik 2024:

1.Black Shark 5 Pro

Black Shark 5 Pro adalah hp dengan kualitas audio terbaik,Hp ini mendapat skor tertinggi dari Playback, yang artinya suara yang dihasilkan bagus bahkan saat dihubungkan ke speaker.

Hp canggih terbaik 2024 ini memiliki performa audio yang baik di semua skenario penggunaan,Pemutaran audionya tetap bagus walaupun disetel pada volume maksimal. 

2.Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro adalah hp canggih terbaik 2024 untuk kamera depannya,Hp ini punya spek kamera depan mirip Huawei Mate 40 Pro.Kamera depan beresolusi 13MP didukung oleh sensor Sony IMX688 dan bukaan F2.4 dan panjang fokus setara 18mm. 

3.Honor Magic4 Ultimate

Honor Magic4 Ultimate adalah hp tercanggih untuk kamera belakang,Hp ini dibekali 4 buah kamera belakang kamera utama 50MP F1.6, kamera ultrawide 64MP, kamera tele 64MP dan kamera Spectrum Enhanced 50MP.

Kemampuan jepretan kameranya juga cepat sehingga cocok untuk mengabadikan momen yang berjalan cepat, Fotografi malam kualitasnya cukup baik. Ditambah lagi, kemampuan zoom sangat baik. 

4.OPPO Reno6 5G

OPPO Reno6 5G mungkin bukan yang terbaik,Namun untuk konsumsi baterai hp ini adalah yang terbaik,Berbekal Charger dengan daya 65W, Anda bisa isi baterai hp sampai 100% hanya dalam waktu 28 menit.

Chipset Mediatek yang digunakan dibuat pada fabrikasi 6nm,Ini membuat tenaganya lebih kencang dan daya tahan baterai lebih lama, bahkan untuk penggunaan berat.Chipset ini cocok dipasang di hp 5G dengan ukuran slim dan ringan seperti OPPO Reno6 5G.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Terbaik 2024 yang Segera Rilis dengan Kelas Premium. Sudah Siap Bongkar Tabungan?

5.Realme GT Neo 3 

Hp Android canggih dengan kemampuan Fast Charging tercepat,Hp ini memiliki baterai 4500 mAh Fitur UltraDart 150W bisa mengisi baterai super cepat. 

UltraDart Adaptive Dual Chipset terintegrasi terus menerus memberi daya pada baterai Realme GT Neo 3 dengan kecepatan stabil. Conversion rate 98.5% menjaga baterai tetap pada suhu optimal saat dicharge dengan cepat. 

6.Samsung Z Fold3 5G

Galaxy Z Fold3 5G juga adalah hp kelas flagship pertama yang mengadopsi kamera di bawah layar (Under Display Camera).Di dalam layar utamanya terdapat kamera depan 4MP yang tidak akan keliatan kalau layar dinyalakan. 

Samsung Galaxy Z Fold3 5G adalah salah satu hp tercanggih di dunia untuk urusan layar.Ini adalah hp dengan layar lipat pertama yang dijual resmi ke pasaran.

7.ASUS ROG Phone 6 Pro

Asus ROG Phone 6 Pro dinobatkan sebagai hp terkencang di tahun 2024,Kecanggihan hp ini membuat Anda bisa main game terberat di Android pada setingan grafis rata kanan. 

Posisi chipset diletakan di tengah bodi ponsel dan diapit oleh dua baterai 3000 mAh. Total kapasitas baterai 6000 mAh bisa diisi cepat dengan daya 65-watt. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Terbaik Awal 2024, Smartphone Canggih yang Siap Tingkatkan Performa Kalian

Itulah Pilihan Hp canggih terbaik 2024,Untuk mendapatkan hp dengan spek canggih di atas memang butuh merogoh kocek lebih dalam.Namun setelah memilikinya, Anda akan merasa puas karena sebanding dengan harga yang Anda keluarkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: