Oppo A58, Smartphone Canggih dengan Layar Besar, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

Oppo A58, Smartphone Canggih dengan Layar Besar, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama

--

4. Performa Tingkat Tinggi dengan MediaTek Helio G85

OPPO A58 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang merupakan chipset kelas menengah dengan performa tingkat tinggi. Chipset ini memiliki delapan inti CPU dengan kecepatan hingga 2,0GHz dan GPU Mali G52 MC2 dengan kecepatan 1000MHz. Chipset ini juga mendukung konektivitas 5G yang dapat memberikan kecepatan internet yang cepat dan stabil.

OPPO A58 juga memiliki RAM 6GB atau 8GB dan ROM 128GB yang dapat menjamin kelancaran dan kecepatan smartphone Anda dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Anda juga dapat menambahkan kartu penyimpanan eksternal hingga 256GB jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

BACA JUGA:Oppo Find N3 Flip Ponsel Lipat yang Serbaguna dan Inovatif, Cocok untuk Pemula

OPPO A58 juga memiliki fitur Perlindungan Kelancaran 36 Bulan yang dapat mempertahankan tingkat responsif dan performa "smartphone baru" dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang lulus uji di laboratorium OPPO.

5. Desain Halus, Ramping, dan Bergaya

OPPO A58 memiliki desain bodi yang halus, ramping, dan bergaya dengan tekstur sutra satin yang mewah dari desain OPPO Glow yang inovatif. Desain ini membuat smartphone ini berkilau dan bersinar dengan warna yang cerah. OPPO A58 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya.

OPPO A58 juga memiliki desain yang ergonomis dengan lengkung yang elegan yang terasa pas di genggaman Anda. OPPO A58 juga memiliki sertifikasi IP54 yang menunjukkan bahwa smartphone ini tahan terhadap debu dan percikan air.

BACA JUGA:Realme Note 50 Dirilis, Smartphone Entry-Level dengan Layar 90Hz dan Baterai Jumbo

OPPO A58 juga memiliki fitur biometrik yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan Anda dalam mengakses smartphone Anda. Anda dapat memilih antara menggunakan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang bodi atau pengenalan wajah yang terintegrasi dengan kamera depan.

Kesimpulan

OPPO A58 adalah smartphone canggih yang memiliki layar besar, kamera jernih, baterai tahan lama, performa tingkat tinggi, dan desain halus, ramping, dan bergaya. OPPO A58 juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.999.000 untuk varian RAM 6GB dan Rp 3.299.000 untuk varian RAM 8GB.

OPPO A58 adalah smartphone yang cocok untuk Anda yang mencari smartphone dengan spesifikasi dan fitur unggulan, namun tetap hemat di kantong. OPPO A58 dapat menjadi teman setia Anda dalam berbagai aktivitas, baik itu bekerja, belajar, bermain, atau bersosialisasi.

Jika Anda tertarik untuk membeli OPPO A58, Anda dapat mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia atau toko online dan offline terdekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone canggih ini sekarang juga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: