Redmi A2 Hp Xiaomi Murah yang Punya Spek Mumpuni, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Redmi A2 Hp Xiaomi Murah yang Punya Spek Mumpuni, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Redmi A2 Hp Xiaomi Murah yang Punya Spek Mumpuni, Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Redmi A2 merupakan hp Xiaomi murah yang dibekali spesifikasi cukup mumpuni. Xiaomi Redmi A2 merupakan salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang telah resmi rilis di Indonesia pada Mei 2023.

Dibekali kualitas yang cukup worth it dengan banderol harganya yang sangat terjangkau di bawah 1 jutaan saja. Tak heran jika hp Xiaomi murah ini diminati banyak pengguna gadget dari berbagai kalangan.

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Redmi A2, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Xiaomi murah ini.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Xiaomi murah ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Redmi A2 di bawah ini.

BACA JUGA:Redmi A3, Hp Xiaomi Terbaru 2024 yang Dilengkapi Spesifikasi Apik dengan Harga 1 Jutaan Saja

Spesifikasi 

1. Kualitas Layar HD+ 60Hz

Dari segi grafis, Redmi A2 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.52 inci beresolusi HD Plus (1600 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz.

2. Chipset dan Penyimpanan 

Performa Redmi A2 ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G36 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU PowerVR GE8320.

Ditambah lagi, hp Xiaomi murah ini dilengkapi dengan dua varian yaitu RAM 2 GB/3 GB yang dapat dioptimalkan dengan extended RAM 2GB. Terdapat dua pilihan memori internal 32GB/64GB yang dapat diperluas dengan microSD card hingga 1TB.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi A2, Smartphone Chipset Mumpuni dan Kamera Oke dengan Harga 700 Ribuan Saja

3. Dual Camera

Hp Xiaomi murah ini memiliki dua sektor kamera yang punya kualitas keren di kelasnya. Di mana, Redmi A2 dilengkapi kamera utama (belakang) yang mengusung Dual Camera AI beresolusi 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: