10 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita di Usia 40 Tahunan

10 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita di Usia 40 Tahunan

Menarik, Ini Dia 10 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita di Usia 40 Tahun--

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wanita

4. Anti penuaan 

Kebiasaan sehat yang bisa membuat orang terlihat lebih muda adalah dengan merawat kulit menggunakan minyak zaitun. Kandungan antioksidan yang berada dalam minyak zaitun bermanfaat sebagai antipenuaan. 

Kandungan tersebut dapat merevitalisasi kulit yang lebih tua ketika dioleskan. Selain itu, vitamin E dan polifenol yang termasuk antioksidan juga bisa membantu mengumpulkan serta menetralisir radikal bebas yang bisa merusak kulit. 

5. Menyehatkan otak 

Banyak yang belum tau jika minyak zaitun bisa dimanfaatkan untuk menyehatkan otak lho. Minyak zaitun ternyata mempunyai manfaat untuk mencegah penyakit Alzheimer atau gangguan pada otak yang menyebabkan penurunan daya ingat. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Awet Muda di Usia 40 Tahun dengan Minyak Zaitun, Kulit Wajah Kencang Maksimal

6. Melancarkan pencernaan 

Minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk membantu tubuh menyerap nutrisi yang dibutuhkan dari makanan. Minyak zaitun yang berkualitas bisa melumasi saluran pencernaan dan sebagai lemak. 

7. Memperhalus rambut 

Minyak zaitun untuk wanita bisa dimanfaatkan sebagai kondisioner lho. Jika kamu memiliki rambut yang kering kamu bisa mencoba salah satu cara ini. 

Minyak zaitun bisa kamu gunakan dengan cara memijatnya ke ujung rambut yang keirng. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah menambahkannya dengan beberapa sendok makan ke dalam sampo. 

8. Mengatasi jerawat 

Manfaat minyak zaitun bisa untuk mengatasi jerawat juga lho. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun dengan cara mencuci muka agar wajah kembali bersih. 

Dengan cara yang sama, minyak zaitun juga bisa menghilangkan make up oil based sehingga kotoran mudah diangkat dari kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: