7 Rekomendasi Handphone Samsung Lipat Terbaik Awal 2024

7 Rekomendasi Handphone Samsung Lipat Terbaik Awal 2024

HP SAMSUNG LIPAT TERBAIK AWAL 2024-7 Rekomendasi Hp Samsung Lipat Terbaik Awal 2024,Desain Terbaru Dan Fitur Memadai--

DISWAY JATENG-Samsung akan kembali menggelar Galaxy Unpacked pada 18 Januari 2024 nanti. Namun, sebelum acara pengenalan produk tersebut berlangsung, Samsung telah mengumumkan beberapa Hp Samsung Lipat terbaik awal 2024.

HP Samsung Lipat terbaik awal 2024 ini meliputi produk dari flagship hingga entry level. Beberapa juga diisukan akan segera masuk ke pasar Indonesia. 

Bosan dengan hp yang bentuknya itu-itu saja? Mungkin Anda bisa mengalihkan pandangan ke Hp Samsung Lipat terbaik awal 2024.

Meski tidak sebanyak seri lainnya, keberadaan hp Samsung lipat terbaik awal 2024 ini bisa menjadi pilihan baru untuk Anda yang suka sesuatu yang berbeda.  

BACA JUGA:6 Kelebihan dan 5 Kekurangan HP Lipat, Dibandingkan Handphone Biasa saat ini Semakin Banyak Peminatnya

Berikut Daftar Hp Samsung Lipat 2024:

1.Samsung Galaxy Z Flip

Pilihan Hp Samsung lipat terbaik awal 2024 paling buncit ada Samsung Galaxy Z Flip.Menjadi generasi pertama dari seri Z Flip yang hadir dengan layar lipat berbahan kaca. 

Ketika terbuka, layarnya seluas 6,7 inci berjenis Dynamic AMOLED,Dalam posisi tertutup layarnya seluas 4 inci yang terbagi menjadi 2 sisi.

2. Samsung Galaxy Z Fold 2

Hp Samsung Lipat terbaik awal 2024 ini merupakan generasi kedua dari seri Galaxy Fold. Masih menghadirkan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel.

Layar cover-nya cukup luas dengan ukuran 6.2 inci, dan bila dibuka sepenuhnya, menjadi layar utama berukuran 7.6 inci dengan refresh rate 120 Hz.

3.Samsung Galaxy Fold

hp Samsung lipat generasi pertama yang mengusung layar fleksibel.Hp Samsung ini menggunakan layar lipat berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED berkat Infinity Flex Display.

Galaxy Fold dilengkapi layar depan 4,6 inci HD+ Super AMOLED, enam kamera (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan).

4.Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Pilihan Samsung lipat lainnya adalah Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang juga hadir dengan layar Infinity Flex Display, Bedanya, ukuran layar lebih besar yaitu 7,6 inci dan didukung refresh rate 120Hz.Menariknya, refresh rate ini tidak hanya di layar utama saja tapi juga di Cover Screen.

5.Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Hp Samsung lipat terbaik awal 2024 yang rilis tahun lalu,Hp ini mengusung layar yang bisa dilipat pada bagian tengahnya.Dimana layar utama berukuran 6,7 inci berjenis Infinity Flex Display, punya resolusi 2.640 x 1.080 dan didukung refresh rate 120 Hz. 

Sedangkan layar kedua seluas 1,9 inci berjenis Super AMOLED Display dengan resolusi 112 x 300,Melihat konfigurasinya, kedua layar di Galaxy Z Flip3 5G ini memang punya kualitas yang tidak main-main. 

BACA JUGA:7 Pilihan Hp Terbaik Awal 2024,Kamera Berkualitas dan Memilki Fitur OIS

6. Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Ponsel ini diluncurkan berbarengan dengan Galaxy Z Fold4 5G. Perangkat ini hadir dengan dua layar, satu berjenis Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan layar kedua berjenis Super AMOLED 1,9 inci beresolusi 512 x 260 pixel.

7.Samsung Galaxy Z Fold4 5G

hp Samsung lipat yang berjalan dengan Android 12L, versi Android khusus yang didesain Google untuk perangkat foldable.

Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik dan Terbaru 2024 untuk Semua Kelas

Itulah daftar Hp Samsung lipat terbaik awal  2024 dengan spesifikasi lengkap dan harganya. Semua hp diluncurkan untuk segmennya masing-masing.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: