8 Pinjol Tanpa KTP Legal Terdaftar OJK Cair dalam 5 Menit

8 Pinjol Tanpa KTP Legal Terdaftar OJK Cair dalam 5 Menit

Pinjol tanpa KTP legal terdaftar OJK langsung cair dalam 5 menit--

Pengajuan pinjaman hanya perlu nomor HP dan email, setelah itu bisa mengajukan pinjaman minimal Rp500 ribu sampai Rp15 juta. Tenor yang ditetapkan mulai dari 3 sampai 12 bulan dengan bunga rendah.

4. Tunaiku

Pinjaman online Tunaiku menawarkan kredit dengan syarat pengajuan mudah. Pada dasarnya mereka meminta KTP tetapi kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa harus mengunggah fotokopi KTP.

Platfrom ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan proses pencairan cepat. Cicilan yang diberikan mulai dari 6 sampai 20 bulan lamanya.

5. Danamart

Pinjol tanpa menggunakan KTP cepat cair selanjutnya yaitu Danamart. Aplikasi pinjaman satu ini menawarkan kredit tanpa perlu memberikan KTP sebagai jaminan.

BACA JUGA:147 Daftar Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK Terbaru, Jangan Sampai Salah Mengajukan Pinjaman Online

Pengajuan pinjaman hanya perlu nomor HP, dan bisa mendapatkan kredit minimal Rp500 ribu sampai Rp5 juta. Jika pendaftan sudah di-acc maka pencairan hanya butuh beberapa menit saja.

6. Dana Bijak

Pinjaman online tanpa KTP dari Dana Bijak bisa diandalkan untuk mendapatkan dana mendesak sampai Rp5 juta. Dengan ini, peminjam bisa mencairkan pinjaman hanya dengan nomor HP dan email.

7. Tunai Kita

Pinjol legal Tunai Kitar dapat memberikan pinjaman tanpa harus menyertakan KTP. Cukup dengan nomor HP Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta.

8. Dana Cepat

Pinjaman online yang terakhir yaitu Dana Cepat. Platfrom ini dapat diandalkan untuk mencairkan pinjaman tanpa perlu KTP.

BACA JUGA:Ini Bahaya Pinjol Tanpa KTP yang Dirahasiakan Penyedia Pinjaman Ilegal, Pahami Sebelum Mengajukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: