Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di Kabupaten Pemalang

Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di Kabupaten Pemalang

MEMANTAU - Kegiatan pemantauan jalannya pemungutan suara Pemilu Serentak tahun 2024.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Dandim 0711 Pemalang  Letkol Inf Ade Afri Verdaniex pastikan jalannya pemungutan suara Pemilu di seluruh Kabupaten Pemalang berjalan lancar dan kondusif. Hal itu disampaikan saat mengikuti kegiatan pemantauan Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pemalang.

Dandim yang saat ikut bersama rombongan Forkompinda dan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Dewa Ratna Letkol Inf Imir Faisal, melihat langsung situasi yang terjadi di lapangan, terutama saat mengunjungi sejumlah TPS yang ada di beberapa wilayah kecamatan. 

BACA JUGA:Remaja Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Ikuti Penyuluhan Mulut dan Gigi

Seperti pantauan di TPS 07 Kelurahan Wanarejan Selatan di Kecamatan Taman. Selain itu di  TPS 03  Sesa Kalirandu  Kecamatan Petarukan, TPS 14 RT 04/RW 04 Desa Kauman Kecamatan  Comal dan TPS 02 RT 03/RW 01 Desa Limbangan Kecamatan Ulujami.

Dandim mengatakan pihaknya secara rombongam telah melakukan kegiatan pemantauan jalannya proses pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada wilayah kabupaten Pemalang. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pemungutan suara berjalan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Nusamba Adiwerna Adakan Beauty Class with Make Over

"Hari ini kami segenap unsur Forkopimda Pemalang bersama dengan Danbrigif 4/Dewa Ratna bersinergi meninjau dan memantau secara langsung  proses pemungutan suara  Pilpres dan Pileg serentak 2024. Alhamdulillah semuanya dapat berjalan lancar dan aman"katanya.

Dandim juga berharap situasi selama proses pemungutan suara hingga penghitungan nanti tetap berjalan aman dan kondusif. Dandim juga meminta   kepada warga masyarakat untuk tetap  menjaga kerukunan dan kedamaian sebelum, selama dan sesudah Pemilu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: