Pilihan Hp Terbaik Awal 2024,Nokia Edge 5G desain Elegan dengan Performa Unggul

Pilihan Hp Terbaik Awal 2024,Nokia Edge 5G desain Elegan dengan Performa Unggul

HP TERBAIK AWAL 2024-Pilihan Hp Terbaik Awal 2024,Nokia Edge 5G desain Elegan dengan Performa Unggul--

DISWAY JATENG - Nokia akan merilis beberapa produk terbaru, Hp terbaik awal 2024 hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Hp terbaik awal 2024 ini dibekali Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan perangkat itu, ponsel ini akan sangat responsif dan memiliki kecepatan kerja yang tidak dapat diragukan lagi.

Dengan desain yang elegan, kamera yang canggih, daya tahan baterai yang luar biasa dan performa tinggi, Nokia Edge 5G 2024 menjadi pilihan Hp terbaik awal 2024 yang semakin berkembang.

Hp terbaik awal 2024 ini menyita perhatian, pasalnya ponsel tersebut disebut mirip iPhone 13 namun dia versi android.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Nokia Mate Ultra 5G Terbaru 2023, Desain Elegan Dibalut Kamera 108MP

Spesifikasi Nokia Edge 5G 2024:

1.Sensor

Hp terbaik awal 2024 ini juga dilengkapi berbagai sensor terkini,seperti Fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

2.Performa 

Teknologi jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G juga memberikan dukungan untuk koneksi terbaik kepada pengguna.

Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan dengan dukungan platform mobile Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3,sehingga menjadikan Hp ini sangat responsif dan cepat.

3.Baterai

Ponsel ini mengusung baterai Non-removable tipe Li-Polymer 7150 mAh yang tidak dapat di lepas dan waktu pengguaan yang lama.Selain itu, terdapat juga dukungan Fast Battery Charging 65W agar pengsian daya cepat dan efisien.

4.Penyimpanan

Penyimpanan juga menjadi salah satu hal yang banyak menarik perhatian. Tidak jarang orang mencari kapasitas penyimpanan besar dengan harga terjangkau.

Ponsel ini menyediakan RAM 12/16GB dan dua varian penyimpanan internal, yaitu 256 GB dan 512 GB.Kemudian pengguna juga dapat memperbesar penyimpanan internal menggunakan kartu micro SD hingga 1 TB.

5.Kamera

Nokia Edge 5G 2024 akan dilengkapi oleh fitur kamera reguler dengan spesifikasi yang wah.Seperti Zeiss Optik, LED flash, panorama, dan HDR yang menambah nilai kamera ini.

Pada kamera depan memiliki Kamera 64 MP. Sedangkan pada sistem kamera belakang Quad dengan lensa utama 200 MP, lensa ultra-wide 32 MP, sensor wide 16 MP, dan sensor kedalaman 5 MP.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Nokia Terbaru Tahun 2024

6.Layar 

Ponsel ini akan menampilkan layar Super AMOLED sentuh penuh yang memiliki ukuran 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel. Selain itu juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan fitur “Always-on display” yang akan hadir untuk memberikan kenyamanan pengguna.

7.Support Jaringan 5G

Produk ini tentu saja sudah mendapatkan teknologi yang terbaik. Salah satunya adalah alat penangkap sinyal.

jaringan yang sudah bisa Nokia X700 Pro ini tangkap adalah jaringan 5G. Jaringan ini akan membuat kamu berselancar di lautan lebih aman dan cepat.

8.Harga

Hal yang paling menarik kita bahas adalah soal harganya sendiri. Harga produk ini tergolong sangat tidak masuk akal dengan kualitas kamera dan juga baterai tadi, harga global HP ini kisaran ada di 3 juta sampai 4 juta saja.

Harga ini memberikan nilai terbaik untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2024

Dengan desain yang elegan, kamera yang canggih, daya tahan baterai yang luar biasa, dan performa tinggi, Nokia Edge 5G 2024 menjadi pilihan menarik di pasar smartphone yang semakin berkembang.

Demikian informasi mengenai Hp terbaik awal 2024 dan spesifikasi Nokia Edge 5G 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: