10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Cuma 5 Menit Langsung Cair

10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Cuma 5 Menit Langsung Cair

pinjol tanpa ktp langsung cair--foto zona surabaya raya

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa KTP ini cocok bagi kalian yang sedang membutuhkan uang tunai tanpa khawatir ditolak dan tidak perlu ribet dengan kemudahan akses pengajuan pinjaman.

Perlu kalian ketahui bahwa pinjol tanpa KTP terbaru 2024 ini langsung cair serta sudah mempunyai legalitas resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanpa perlu khawatir ancaman teror di kemudian hari.

Kini pinjaman online atau pinjol sudah menjadi alternatif bagi banyak orang untuk memperoleh pinjaman tunai dengan cepat dan mudah. Terlebih aplikasi pinjol tanpa KTP,   

Berikut akandiuraikan daftar 10 aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa dicoba untuk memenuhi kebutuhan Anda tanpa ribet dan syarat ketat.

1. Danamart

Pinjol ini juga bisa memberikan pinjaman online tanpa KTP, hanya dengan menggunakan nomor Handphone. Kalian bisa meminjam uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 10 hingga 30hari.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Gak Perlu Panik Dikejar Penagih Setiap Hari

2. TunaiKita

Pinjol ini bisa memberikan pinjaman tanpa KTP, hanya dengan menggunakan nomor handphone. Kalian bisa meminjam uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari.

3. KTA Kilat

Pinjol ini bisa memberikan pinjol tanpa KTP, hanya dengan menggunakan nomor handphone dan email. Kalian bisa meminjam uang mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 30 hingga 90 hari.

4. Uang Teman

Pinjol ini memang meminta KTP, tapi kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa mengunggah fotokopi KTP. Kalian bisa meminjam uang mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 30 hingga 180 hari.

5. DanaBijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: