7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Penagihan Aman Anti Teror

7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Penagihan Aman Anti Teror

Pinjol tanpa KTP resmi OJK terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Berikut 7 aplikasi pinjol tanpa KTP resmi OJK terbaru 2024 dan tidak perlu foto selfie yang aman untuk digunakan. Platfrom pinjaman yang akan kami rekomendasikan cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak dengan syarat pengajuan mudah.

Perlu dikeathui, pinjol tanpa KTP resmi OJK 2024, bisa langsung cair dan calon nasabah tidak perlu khawatir ancaman dari debt collector (DC). Pasalnya pinjol legal sudah memiliki aturan penagihan sesuai ketentuan OJK.

Pinjol tanpa KTP resmi OJK terbaru ini berbasis e-wallet bisa cair mulai dari Rp500 ribu tanpa menggunakan rekening bank atau verifikasi wajah. Sebagai informasi, setiap layanan pinjaman online memliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

BACA JUGA: Daftar 50 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan Aman untuk Galbay Terbaru 2024

Anda perlu menggunakan layanan pinjaman online tanpa KTP yang sudah memiliki legalitas dari OJK. Legalitas dari OJK dapat membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman untuk mengajukan pinjaman.

Dengan ini, Anda bisa cek secara berkala di website resmi OJK legalitas penyedia pinjaman online. Langkah ini dapat Anda lakukan supaya terhindar dari risiko penyalahgunaan data dan kerugian lainnya.

Berikut daftar pinjol tanpa KTP resmi OJK terbaru 2024 yang dapat menjadi pilihan Anda, sebagai berikut:

1. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol tanpa KTP resmi OJK terbaru 2024 menawarkan kredit dengan tenor panjang sampai 120 hari. Dengan kemudahan tersebut debitur bisa melunasi pinjaman dengan nyaman dan tenang, suku bunga yang ditetapkan hanya sebesar 0,65 persen.

2. Kredivo

Pinjaman online tanpa menggunakan KTP dan foto selfie Kredivo dapat diandalkan untuk mencairkan pinjamn dengan syarat mudah. Platfrom pinjaman ini menawarkan tawaran menarik, salah satunya pembelian barang dengan cicilan atau paylater.

BACA JUGA: Daftar 15 Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 Serta Waktu Penagihan Debt Collector ke Rumah

Kredivo sudah mendapatkan izin dari OJK dan terverifikasi pada laman resmi OJK. Selain itu, ada berbagai keuntungan yang dapat dirasakan oleh peminjam seperti limit tinggi dan tenor panjang.

Limit kredit pengajuan pinjaman bisa sampai Rp30 juta dengan tenor fleksibel sesuai kemampuan pengguna. Selain itu, penagihan awal dari Kredivo hanya melalui telepon atau SMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: