5 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Nomor Rekening Resmi Terdaftar OJK 2024

5 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Nomor Rekening Resmi Terdaftar OJK 2024

Pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening--

DISWAY JATENG - Apakah ada pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening? Jika Anda sedang membutuhkan dana mendesak, pinjol bisa menjadi alternatif pinjaman uang cepat cair dengan syarat mudah.

Apabila mengajukan pinjol, terkadang Anda harus menyiapkan beberapa dokumen seperti KTP dan rekening pribadi sebagai syarat pengajuan. Tetapi kini ada pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Walaupun kini ada beberapa pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening, Anda perlu tahu platfrom tersebut sudah diawasi OJK atau tidak. Pasalnya, saat ini sudah banyak platfrom pinjol ilegal yang beredar di media sosial atau platfrom lainnya.

Dengan ini, Anda harus menghindari pinjol ilegal karena dapat menimbulkan kerugian. Karena itu, bisa menggunakan pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening terbaru 2024 berikut ini yang sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Tanpa KTP Terbaru 2024 Resmi OJK Cepat Cair dan Aman Digunakan

1. Pinjol Akulaku

Pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening pertamayaitu Akulaku. Platfrom layanan pinjol ini menyediakan kredit tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp25 juta dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.

Pencairan dana dapat dilakukan hanya melalui aplikasi saja. Aplikasi pinjol tanpa menggunakan KTP satu ini juga menyediakan layanan paylater, di mana pengguna dapat membeli barang dengan metode bayar nanti.

2. GoJek PayLater

Gojek PayLater dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. pInjaman online ini merupakan sebuah layanan paylater dari GoJek yang disediakan untuk melakukan pembayaran dengan jangka waktu sebulan.

Perlu diketahui layanan pinjol dari Gojek PayLater hanya bisa digunakan oleh pengguna terpilih dan mendapatkan undangan khusus dari Gojek. Jika Anda menjadi salah satu yang beruntuh, maka bisa mengajukan pinjaman dengan limit minimal Rp500 ribu tanpa KTP dan rekening.

BACA JUGA: 147 Daftar Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK Terbaru, Jangan Sampai Salah Mengajukan Pinjaman Online

3. Pinjol tanpa KTP Kredivo

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP dan nomor rekening dari Kredivo tergolong cepat cair. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan hanya menggunakan aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: