5 Minuman untuk Menghilangkan Perut Buncit, Perut Dijamin Rata dalam Sekejap

5 Minuman untuk Menghilangkan Perut Buncit, Perut Dijamin Rata dalam Sekejap

5 Jenis minuman untuk atasi perut buncit-PosKota-

DISWAYJATENG - Produk minuman untuk menghilangkan perut buncit adalah cara alami untuk menurunkan berat badan. Sehingga tidak menimbulkan dampak yang negatif.

Minuman untuk menghilangkan perut buncit ini biasanya dikonsumsi setelah bangun tidur di pagi hari. Tujuannya untuk membantu sistem pencernaan dan mempercepat metabolisme.

Apa saja minuman untuk menghilangkan perut buncit ini, merupakan pilihan yang tepat untuk pagi hari yang sibuk. Sehingga ketika siang dan malam harinya, diharapkan kondisi tubuh akan lebih terjaga. 

Ini karena minuman untuk menghilangkan perut buncit mudah dicampur dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyiapkannya. Apa saja produknya, silakan simak dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA: 11 Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami. Dijamin Aman dan Ampuh

Apa saja minuman yang dapat mengecilkan perut buncit

1. Teh Hijau

Banyak orang tahu bahwa teh hijau baik untuk kesehatan. Namun tidak hanya itu, minuman khas Jepang ini juga dapat membantu meredakan perut kembung.

Ini karena teh hijau mengandung antioksidan seperti katekin yang membantu melawan peradangan dalam tubuh. Jadi, bagaimana peradangan berhubungan dengan perut kembung?

Jelas, peradangan mempengaruhi berat badan dengan meningkatkan resistensi tubuh terhadap insulin dan leptin. Insulin adalah hormon yang memecah gula darah, dan leptin bertanggung jawab atas rasa kenyang setelah makan.

Selain itu, katekin dalam teh hijau telah terbukti dapat membakar lemak dan mengurangi persentase lemak dalam tubuh.

BACA JUGA: 6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Efektif Bakar Lemak Membandel

2. Air Hangat dengan Lemon

Air hangat dengan lemon adalah salah satu minuman penguat perut yang paling mudah dibuat. Pakar nutrisi Dr Lisa Young, RDN, mengklaim bahwa mencampurkan air hangat dengan perasan atau irisan lemon memiliki efek detoksifikasi, membersihkan tubuh dari racun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: