Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik Lengkap dengan Spesifikasinya

Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik Lengkap dengan Spesifikasinya

hp samsung harga 1 jutaan terbaik--

DISWAY JATENG - Salah satu brand smartphone yang banyak diminati di Indonesia adalah Samsung. Kendati identik dengan harga mahal, masih ada hp Samsung harga 1 jutaan terbaik di tahun lho.

Pilihan hp Samsung harga 1 jutaan ini juga cukup beragam. Namun, tidak perlu meragukan kualitasnya meski harganya terjangkau. 

Beberapa hp Samsung harga 1 jutaan sudah dibekali dengan RAM dan ruang penyimpanan internal besar. Ditambah ketersediaan slot memori eksternal yang rata-rata masih bisa diperbesar untuk bisa menyimpan banyak aplikasi, games ataupun ribuan konten foto atau video.

Selain itu, beberapa pilihan hp Samsung 1 jutaan juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah dengan Samsung banderol mahal yang sudah ada.

Jika penasaran, berikut kami uraikan rekomendasi hp Samsung harga 1 jutaan yang bisa Anda miliki, lengkap dengan spesifikasi terbaik untuk kegiatan sehari-hari. Simak ulasannya ya.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Hp Samsung Terbaru 2024,IP67 Untuk Ketahanan Terhadap Air dan Debu

Berikut daftar hp Samsung harga 1 jutaan yang bisa dibeli :

1. Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s, membawa beberapa fitur menarik seperti layer bentans seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Terbilang cukup apik untuk ukuran harganya.

Galaxy A04s dibekali memori RAM 4 GB yang masih bisa ditambah dengan fitur RAM Plus (hingga 4 GB) untuk meningkatkan performa dari prosesor Exynos 850.

Yang gemar foto-foto ada tiga kamera belakang yang bisa dicoba, konfigurasinya sensor 50 MP, sensor depth 2 MP dan macro 2 MP. Lalu di bagian depan ada kamera selfie 5 MP. Samsung Galaxy A04s menanam baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

2. Samsung Galaxy A04

Hp Samsung harga 1 jutaan selanjutnya adalah Galaxy A04, dengan ukuran layarnya cukup lapang seluas 6,5 inci beresolusi HD+. Cukup oke untuk nonton video di YouTube, ataupun ketika streaming di Netflix atau Disney+ Hotstar.

Smartphone ini juga menawarkan beberapa fitur menarik yang mungkin sebelumnya jarang ada di hp 1 jutaan mereka yaitu kamera dengan resolusi tinggi. Dimana pada bagian belakangnya terpasang kamera utama 50 MP yang didampingi lensa depth 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: