Tecno Pova 5 vs Tecno Pova 5 Pro, Hp Gaming Terbaru Mana yang Cocok untuk Dibeli?

Tecno Pova 5 vs Tecno Pova 5 Pro, Hp Gaming Terbaru Mana yang Cocok untuk Dibeli?

Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5 Pro, Mana yang Cocok untuk Dibeli?--Screenshot Website Tecno Mobile

Harga 

Hp Tecno seri Pova biasa ini menyediakan tiga varian warna yaitu Amber Gold, Mecha Black dan Hurricane Blue. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Tecno Pova 5 sekarang berkisar Rp. 1.990.000,-an (Februari 2024).

Kemudian, untuk seri Pronya menyediakan tiga varian warna yaitu Silver Fantasy dan Dark Illusion. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga hp Tecno Pova 5 Pro 5G sekarang berkisar Rp. 2.500.000,-an (Februari 2024).

BACA JUGA:Harga dan spesifikasi Tecno POVA 5 Pro 5G, Hp Gaming 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur Canggih

Dengan informasi mengenai perbedaan spesifikasi dan harga dari Tecno Pova 5 dan Tecno Pova 5 Pro tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, kedua hp gaming terbaru ini sama-sama memiliki keunggulan di sektor Performanya yang mumpuni.

Namun jika kalian butuh untuk menunjang performa gaming dan memiliki dana lebih. Kami merekomendasikan untuk membeli seri Pronya. Karena memiliki chipset yang lebih cepat dengan MediaTek Dimensity 6080 dan sudah support konektivitas 5G. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: