10 Pinjol Resmi OJK yang Tidak Ada DC Lapangan, Aman dari Teror Debt Collector

10 Pinjol Resmi OJK yang Tidak Ada DC Lapangan, Aman dari Teror Debt Collector

Pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol Resmi OJK yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 kini marak dicari-cari oleh nasabah yang ingin menggunakan layanan fintech. Keberadaan DC terkadang membuat debitur takut dengan praktik penagihan yang tidak sesuai aturan OJK.

Apabila Anda ragu dengan praktik penagih, menggunakan pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan dapat diandalkan. Salah satu keuntungan yang diberikan pinjaman tanpa pihak ketiga yaitu tidak diberi ancaman atau teror.

Umumnya, kebanyakan pengguna fintech takut dengan teror atau ancaman yang diberikan penagih. Karena itu, kamu harus pilih-pilih untuk menggunakan pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan.

Gunakan pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan yang sudah pasti aman dan penagihan hanya melalui pesan atau telepon. DC lapangan pinjol bisa datang ke rumah apabila Anda galbay atau nunggak, karena itu pastikan jangan sampai galbay.

BACA JUGA:6 Pinjol yang Ada DC Lapangan Legal Terbaru 2024, Praktik Penagihan Aman Sesuai Aturan OJK

Daftar Pinjol Resmi OJK yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024, praktik penagihan aman sesuai aturan yang berlaku

1. Pinjol Uatas

Pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan pertama yaitu Uatas. Layanan pinjol ini menyediakan pinjaman dengan limit sampai Rp20 juta dengan bunga 14% per tahun.

2. Pinjol Tanpa DC Easycash

Pinjaman online Easycash memungkinkan Anda mengajukan pinjaman tanpa cemas didatangi DC lapangan. DC lapangan pinjol Easycash tidak diberlakukan jika debitur mengajukan pinjaman dengan nominal kecil.

3. Pinjol resmi OJK tidak ada DC lapangan Tunai Kita

Pinjaman maksimal yang diberikan Tunai Kita sampai Rp20 juta dengan tenor bervariasi. Platfrom ini tidak menyebarkan data nasabah karena sudah terdaftar OJK dan aman digunakan. 

4. FinPlus

Pinjol tanpa DC lapangan FinPlus mudah untuk Anda ajukan dan bisa cair sampaj Rp3 juta. Praktik penagihan dari DC pinjol FinPlus hanya melalui telepon atau pesan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: